Sukses

Carrick: Enam Tim Bersaing di Papan Atas

Gelandang Manchester United Michael Carrick memprediksi persaingan di Liga Premier musim 2013/14 tak jauh beda dibanding musim sebelumnya.

Gelandang Manchester United Michael Carrick memprediksi persaingan di Liga Premier musim 2013/14 tidak jauh berbeda dibanding musim-musim sebelumnya. Namun musim ini, persaingan akan lebih seru karena setidaknya ada enam tim yang berpacu untuk duduk di peringkat pertama.

Dua tim yang akan meramaikan persaingan perburuan gelar liga adalah Tottenham Hotspur dan Liverpool. Kedua tim yang gagal masuk empat besar pada musim lalu ini tampil memukau di laga perdana. Tottenham berhasil mengalahkan Crystal Palace sedangkan The Reds membekuk Stoke City.

"Akan ada empat hingga enam tim yang bersaing hingga Januari atau Februari. Setelah itulah saatnya persaingan benar-benar mengerucut. Tekanan semakin keras Dua tahun lalu, Tottenham ada di sana (papan atas), tapi mereka lambat laun hilang," ungkap Carrick.

Empat tim lainnya yakni United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal. "Mudah-mudahan pada saat itu kami bisa meraih hasil baik dan mampu menggunakan pengalaman kami untuk melaluinya," lanjut mantan gelandang Tottenham tersebut seperti dikutip Sky Sports.

United akan menjamu Chelsea di laga kedua di Old Trafford. Laga ini sangat menarik karena akan mempertemukan dua manajer baru yakni David Moyes di pihak tuan rumah dan Jose Mourinho yang kini menukangi Chelsea. Saat ini The Blues duduk di puncak klasemen dari hasil dua kali menang.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16XB7ux">Ternyata, Bek Atletico Sengaja Cederai Lionel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/15iE0DF">Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15691xw">Suarez Senang Bisa Gabung Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1daYeVU">Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/16ENaKG">Nih, Pemain yang Paling Sering Dilanggar Lawan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13XIsnX"&gt;Ini Dia Empat Wanita Seksi Baru di Skuat Madrid Musim Depan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini