Sukses

[VIDEO] Aksi Kocak Trio MU di Iklan Minuman Anggur

Rio Ferdinand, Patrice Evra dan juga Anders Lindegaard, ditunjuk sebagai model iklan. Ketiganya menggantikan duo MU, Rooney dan Giggs.

Apa yang terjadi bila tiga bintang Manchester United menjadi bintang iklan bersama-sama? Jawabnya, pasti seru. Seperti diberitakan 101greatgoals.com, Kamis (22/8/2013) trio bintang MU Rio Ferdinand, Patrice Evra, dan Anders Lindegaard menjadi bintang iklan untuk produk minuman anggur Casillero del Diablo.

Akting trio bintang Setan Merah itu diberi musik ilustrasi ala koboi sebagai latar belakangnya. Dalam suatu adegan, Ferdinand dan Lindegaard terlihat saling pandang bersiap-siap melakukan duel adu tendangan penalti layaknya 2 jagoan koboi yang akan beradu kecepatan menembak.

Kamera pun silih berganti memperlihatkan ekspresi wajah mereka yang kian menegang. Namun, tiba-tiba ketika Ferdinand akan melakukan eksekusi penalti, terdengar suara lantang: "Save!".

Sejenak kemudian baru diketahui, ternyata Evra sedang bermain game. Teriakan menggelegar Evra itu kontan langsung menghentikan rencana duel dua jagoan Ferdinand versus Lindegaard itu yang sudah telanjur dalam kondisi konsentrasi tinggi. Teriakan Evra itu juga sekaligus menghentikan tayangan video iklan berdurasi 1 menitan tersebut.

Iklan terbaru dari Diablo ini menggantikan iklan yang pernah dibuat sebelumnya pada tahun 2011. Ketika itu, Diablo menggandeng Ryan Giggs dan juga Wayne Rooney sebagai model iklan produk mereka. (Vin)

Penasaran ingin tahu akting tiga jagoan Manchester United tersebut? Saksikan video berikut ini:

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1f5WdpA">Hasil-hasil Pertandingan Liga Europa</a>
* <a href="http://bit.ly/18NqMyB">Syarat MU Lepas Rooney ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1bYsb7m">Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1dxTxmL">Dua Pemain Muslim Muenchen Menolak Pegang Gelas Bir</a>
* <a href="http://bit.ly/13UYKhm">Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/18Nr4ps">Barcelona Coba Goda Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini