Sukses

[VIDEO] Pesta Gol Juve di Piala Super Italia

Turun dengan kekuatan penuh, Juve sudah bisa membuka keunggulannya melalui pemain penggnati Paul Pogba pada menit 23.

Juventus dinihari tadi (19/8) berhasil meraih trofi pertama di musim 2013/2014. Pasukan Antonio Conte mencukur jawara Coppa Italia empat gol tanpa balas di ajang Piala Super Italia yang mentas di Stadion Olimpico, Roma.

Turun dengan kekuatan penuh, Juve sudah bisa membuka keunggulannya melalui pemain penggnati Paul Pogba pada menit 23. Pogba mencetak gol selang dua menit setelah masuk menggantikan Claudio Marchisio. Pogba memanfaatkan kemelut di kotak penalti Lazio.

Juve menggandakan skor di tujuh menit setelah turun minum. Asyik menyerang, pertahanan Lazio lengah. Serangan balik cepat yang dilakukan eks pemain Lazio Stephan Lichtsteiner mampu dituntaskan oleh Giorgio Chiellini.

Dua menit kemudian, Lazio makin terpuruk. Lichtsteiner mampu membungkam publik Olimpico dengan tendangan rendah yang tak kuasa dibendung Federico Marchetti.

Penyerang anyar Juve Carlos Tevez menutup pesta gol La Vecchia Signora dengan golnya di menit 56. Tevez menyontek umpan Pogba setelah sebelumnya Marchetti melakukan dua penyelamatan gemilang.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14NPc6U">Impresifnya Aksi Mourinho di Laga Perdana</a>
* <a href="http://bit.ly/14NPqv2">Juara di Indianapolis, Marquez Puncaki Klasemen MotoGP</a>
* <a href="http://bit.ly/13KVYLJ">Barcelona Bantai Levante</a>
* <a href="http://bit.ly/12hm9fg">Gol Telat Isco Menangkan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/14NPISD">[Video] Gol-gol Chelsea ke Gawang Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/18D89xh">[VIDEO] Gol-gol MU vs Swansea</a>
* <a href="http://bit.ly/1cPvyBG">[VIDEO] Liverpool Menang Tipis Lawan Stoke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.