Sukses

Conte Puas Juve Juara Piala Super Italia

Conte puas karena Juve mampu membungkam kritik atas buruknya performa di masa pramusim.

Juventus berhasil menjuarai laga Piala Super Italia setelah semalam tampil sempurna dan mencukur Lazio dengan empat gol tanpa balas di Stadion Olimpico, Roma. Keberhasilan ini membuat pelatih Antonio Conte sangat senang.

Conte puas karena Juve mampu membungkam kritik atas buruknya performa di masa pramusim. Conte mengaku sudah yakin bisa mengalahkan Lazio karena dia tahu timnya punya kualitas di atas lawannya itu.

"Dalam konferensi pers kemarin saya mengatakan, saya rileks karena saya mengenal para pemain saya. Saya tahu kami menghadapi pertandingan yang digelar satu kali, tidak ada hari esok dan Anda harus melakukannya hari ini," ujar Conte seperti dikutip Rai Sport.

Conte menilai timnya layak menjadi penguasa Piala Super Italia. "Kami terus menulis sejarah, para pemain tampil dengan performa hebat dan ini kemenangan yang panas," kata Conte.

"Jangan lupa kami sebenarnya cuma kalah satu kali selama 90 menit saat melawan Los Angeles Galaxy. Kami tahu, bila kami masih harus menyingkirkan pekerjaan berat selama latihan pramusim, tapi kami pantas menang dan saya sangat senang," ungkap Conte menegaskan. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.