Sukses

Harus Fokus, Pemain Arema Tak Boleh Pikirkan Tim Lain

Para pemain Arema Indonesia diminta tidak memikirkan tim lain yang juga berpeluang merebut posisi runner up di akhir kompetisi musim ini.

Asisten pelatih Arema Satia Bagja minta para pemain kesebelasan berjuluk Singo Edan itu tidak memikirkan tim lain yang juga berpeluang merebut posisi runner up di akhir kompetisi musim ini.

"Kami harus fokus mempersiapkan pertandingan yang masih tersisa sebelum kompetisi berakhir. Oleh karena itu, pemain tidak perlu memikirkan tim-tim lain yang menjadi pesaing," tandas Satia Bagja di Malang, Rabu (14/8/13).

Menurut dia, memikirkan tim pesaing justru membuat lelah sehingga lebih baik fokus mengatur strategi dan teknik untuk memenangi setiap laga yang masih tersisa agar posisi kedua tetap aman dalam genggaman.

Arema masih menyisakan empat kali pertandingan yakni dua kali pertandingan kandang menjamu Barito Putra dan Persiba Balikpapan. Dua laga lainnya dijamu Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat di Papua.

Ia menegaskan anak asuh Rahmad Darmawan itu harus finis di posisi runner up untuk bisa berkompetisi di ajang internasional dan meraih tiket AFC Cup.

"Kami memang harus bekerja keras untuk bisa meraih tiket laga internasional itu dan yang terpenting lagi seluruh pertandingan yang tersisa wajib kita menangkan," kata Satia Bagja.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini