Sukses

Presiden Lazio: Tak Ada Nego untuk Quagliarella

Presiden Lazio, Claudio Lotito, membantah kabar yang menyebutkan Fabio Quagliarella makin dekat dengan kepindahan ke Biancocelesti.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, menegaskan bahwa tidak ada negosiasi antara klubnya dengan striker Juventus Fabio Quagliarella. Berbicara kepada Tutto Juve, Minggu (11/8/2013), Lotito membantah klaim yang menyebutkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu, makin dekat dengan kepindahan ke Biancocelesti.

"Saya sudah mendengar dan membaca tentang laporan tersebut, yang menghubungkan Lazio dengan Quagliarella, tapi aku akan mengatakan yang sebenarnya," kata Lotito. "Aku tidak mengetahui negosiasi apapun. Tidak ada pembicaraan transfer dengan Juventus," tambah Lotito, seperti dilansir Football Italia.

Sebelumnya beredar kabar Bianconeri diharapkan menjual dua pemain depan mereka musim panas ini setelah mengambil Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Dan, salah satu kandidat utama untuk pindah dari klub adalah Quagliarella, dan Alessandro Matri.

Manajemen Juve yang diwakili Beppe Marotta mengatakan bakal mengurangi jumlah striker mereka. Rencananya, kubu I Bianconerri akan menjual dua atau tiga pemain di musim panas ini.

"Saya tak akan menyebut nama pemain. Tapi saat ini kami memiliki enam striker. Kami hanya membutuhkan empat pemain. Kami kini berada pada tahap untuk menghapus kelebihan pemain di skuat ini," jelas Marotta.

Selain Lazio, Quagliarella juga telah dikaitkan dengan klub di luar Italia, seperti Sunderland, Norwich City, dan Valencia. Mantan pemain Udinese dan Napoli ini, menandatangani kontrak dengan Juventus dengan status pinjaman dari Napoli pada tahun 2010. Kemudian menandatangani kontrak dengan Juve secara permanen pada tahun 2011 dengan biaya transfer sebesar 10.500.000 euro. Quagliarella sydah mencetak total 26 gol dalam 79 penampilan untuk The Old Lady sejak kedatangannya.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16IJ9W6">Luar Biasa, Putri Thailand Juara Dunia Bulutangkis</a>
* <a href="http://bit.ly/1cWaBT7">Dramatis, Tontowi/Liliyana Juara Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/1coKmqv">MU Coret Wayne Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/14j2GYg">Aksi Boikot Gareth Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/19b2dN8">Tontowi/Liliyana Natsir Akui Buat Kesalahan di Set Pertama</a>
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini