Sukses

Valencia Gaet Penyerang Real Zaragoza

Valencia akhirnya berhasil mendapatkan pemain buruannya, Helder Postiga. Postiga diboyong dari Real Zaragoza.

Valencia tidak mau ketinggalan dengan klub La Liga lainnya dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas tahun ini. Guna mempersiapkan kompetisi yang akan datang, klub berjuluk 'Kelelawar Mestalla' itu pun memboyong penyerang Real Zaragoza, Helder Postiga.

Postiga berhasil diboyong Valencia setelah menandatangani kontrak selama dua musim dengan nilai transfer sebesar 3 juta euro atau sebesar Rp 41,3 miliar. Penyerang berusia 31 tahun itu resmi menjadi milik Valencia setelah lolos tes medis dan menyelesaikan pesyaratan dari kedua belah pihak.

Walau dibandrol dengan harga cukup murah, Postiga dijanjikan oleh pelatih Valencia, Miroslav Djukic, dengan bonus sebesar 375 ribu euro atau 5,16 miliar rupiah apabila berhasil mencetak setidaknya 15 gol di musim 2013-2014.

Kabar bergabung Postiga langsung disampaikan oleh Valencia melalui situs resmi milik mereka. Penyerang asal Portugal itu akan diperkenalan secara resmi oleh Valencia saat melawan Olympiacos, Sabtu (10/8/13) mendatang.(FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.