Sukses

Greg Oden Pindah ke Miami Heat

Pemuda 25 tahun itu dikontrak Heat selama dua tahun. Namun kontrak Oden hanya bernilai minimum mengingat kondisi kebugarannya.

Juara bertahan NBA Miami Heat memperkuat timnya dengan menampung center Greg Oden. Posisi center kebetulan menjadi salah satu titik lemah Heat dalam beberapa musim terakhir.

Pemuda 25 tahun itu dikontrak Heat selama dua tahun. Namun kontrak Oden hanya bernilai minimum mengingat kondisi kebugarannya. Oden tidak pernah bermain di NBA sejak 5 Desember 2009 karena masalah pada lututnya.

Oden berambisi untuk dapat kembali berlaga di NBA pada musim depan. Dia sempat menjalani latihan bersama beberapa tim dalam beberapa pekan terakhir. San Antonio Spurs, Dallas Mavericks hingga Atlanta Hawks sempat disebut meminati Oden.

Pemain yang masuk ke NBA di tahun 2007 itu pernah digadang-gadang sebagai center berbakat dan diprediksi akan menjadi pemain besar. Portland Trail Blazer pun tertarik menjadikannya sebagai pilihan nomor satu di NBA Draft 2007 ketimbang Kevin Durant.

Sial bagi Blazer karena kemudian petaka menimpa Oden. Dia beberapa kali harus menjalani operasi lutut sehingga lebih banyak absen berlaga. Blazer akhirnya memutuskan mengakhiri kontrak Oden.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b3ZXYA">Messi Minta Naik Gaji</a>
* <a href="http://bit.ly/18V0KtW">Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?</a>
* <a href="http://bit.ly/1bY9TGV">Barcelona Dapat Sambutan Meriah di Palestina</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/14riqPK">IMUGirls Surabaya, Barisan Suporter Cantik dari Kota Pahlawan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13Cf1ao"&gt;Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.