Sukses

Benitez Kaget Bisa Reuni dengan Reina

Sang pemain didaratkan Napoli dari Liverpool dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Keberhasilan Napoli mendatangkan Jose Manuel 'Pepe' Reina dari Liverpool rupanya tak pernah disangka-sangka oleh pelatih mereka, Rafael Benitez. Secara terang-terangan, Benitez mengaku terkejut sekaligus bangga bisa bereuni dengan mantan anak asuhnya di Livepool dulu.

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu Benitez dan Reina pernah berada di kubu The Reds. Namun pada 2010 kebersamaan mereka berakhir seiring pemecatan Benitez. "Saya tentunya terkejut dengan situasi ini," ujar pelatih kebangsaan Spanyol tersebut.

"Kami sebenarnya mencoba untuk datangkan Julio Cesar dan bagi saya suatu kejutan saat tahu Pepe Reina menjadi pemain yang tersedia untuk kami. Bagi kami, ini adalah satu dorongan besar dan itu benar-benar penting karena ia merupakan pemain hebat. Kami benar-benar senang."

Reina dijadikan pemain pinjaman selama semusim oleh Napoli. Namun, mereka belum mendapat izin bila ingin mempermanenkannya. Sebab, Liverpool dikabarkan masih belum siap kehilangan kiper berkepala plontos ini.

Reina sendiri sepertinya sulit berpisah dari Liverpool. Meski kecewa karena dilepas di musim panas ini, kiper berusia 30 tahun itu rupanya tetap memiliki ikatan emosional kuat dengan Stadion Anfield, markas Liverpool.

"Dia masih memiliki rasa hormat pada Liverpool. Dia sempat terkejut karena tidak diberitahu soal keputusan mereka melepasnya. Dia tetap memiliki hubungan yang hebat dengan fans dan klub. Jadi saya tak berpikir ia mempunyai masalah dengan timnya," ujar Benitez. (DM)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11ByKcI">Juventus Sempatkan Diri Berwisata di San Francisco</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>
* <a href="http://bit.ly/1399ubH">Debut Sempurna Martino Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14pceYz">Ironis, MU Gampang Dapat Sponsor Baru Ketimbang Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/1bUtI1P">Chelsea Siapkan Rp 621 M untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/16gfIZw">Foto Messi Main Gila dengan Wanita Ternyata Rekayasa!</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.