Sukses

Fulham Incar Darren Bent

Fulham telah memyiapkan dana 4 juta pound atau sekitar Rp 62 miliar untuk memboyong Darrent Bent ke Craven Cottage.

Media Inggris menyebut Fulham berada di barisan depan untuk menggaet Striker Aston Villa, Darren Bent. Musim lalu, pemain berusia 29 itu tersingkir dari skuat utama The Villa, di mana ia hanya tampil sebanyak 23 kali disemua kompetisi.

Posisi mantan pemain Tottenham Hotspur dan Sunderland itu tersingkir akibat hadirnya Christian Benteke. Karenanya, Bent mencari klub yang mau memberinya waktu bermain lebih banyak.

Kabarnya, Fulham telah memyiapkan dana 4 juta pound atau sekitar Rp 62 miliar untuk memboyong Bent ke Craven Cottage, markas Fulham. Meski demikian, Villa sepertinya hanya mau melepas Bent diharga 6 juta pound atau sekitar Rp 93 miliar.

Manajer Fulham Martin Jol menginginkan Bent berada dalam timnya untuk menggantikan Dimitar Berbatov yang performanya mulai menurun seiring dengan bertambahnya usia (32 tahun).

Selain di Spurs dan Sunderland, Bent juga pernah bermain untuk Ipswich Town dan Charlton Athletic. Ia juga memperkuat timnas Inggris sejak 2006. (SS/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini