Sukses

Bersanding dengan Messi, Bikin El Shaarawy Bangga

"Menjadi cover FIFA 14 bersama pemain hebat seperti Messi membuatku bangga," ujar El Shaarawy.

Pemain muda AC Milan Stephan El Shaarawy mengaku bangga bisa menjadi salah satu cover konsol game FIFA 14 bersama bintang Barcelona Lionel Messi. El Shaarawy akan menjadi cover FIFA 14 edisi Italia.

Sebelumnya, Messi sudah 'ditemani' oleh Gareth Bale (Edisi Inggris), Arturo Vidal (Edisi Chile), dan Javier Chicharito (Edisi Amerika Utara), dalam cover game tersebut. Kini, El Shaarawy yang mendapatkan kehormatan menjadi 'rekan' Messi di cover FIFA 14 edisi Italia.

Hal ini ternyata membuat sang pemain cukup bangga. "Menjadi cover FIFA 14 bersama pemain hebat seperti Messi membuatku bangga, bukan hanya sebagai penikmat game ini, tapi juga sebagai penggemar dari salah satu olahraga di dunia," jelas El Shaarawy seperti dikutip gamesblog.it dan laman resmi Milan, Jumat (26/7/2013).

Pemain 21 tahun itu pun menambahkan, "Menjadi salah satu cover konsol sepakbola terbaik di Italia sangat indah dan menyenangkan. Aku tidak sabar untuk menantang teman-teman dan rekan setimku bermain ini," tambahnya.

Di sisi lain, pihak EA Sports Italia juga sempat menjelaskan mengapa El Shaarawy ditunjuk sebagai rekan Messi di cover tersebut.

"Kami sudah berpikir dan mengevaluasi siapa yang akan menjadi cover FIFA 14 edisi Italia bersama Messi, El Shaarawy adalah pemain yang masih segar dan berpotensial, dia juga merupakan pemain yang menunjukkan ekspresi terbaiknya di permainan FIFA 14, " jelas Daniele Siciliano, manajer pemasaran Electronic Arts Italia. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini