Sukses

Pemain Udinese Disiapkan Liverpool Gantikan Suarez

The Daily Star mengklaim Rodgers menyiapkan penyerang Udinese Luis Muriel sebagai pengganti Suarez.

Liverpool terancam kehilangan mesin gol andalannya Luis Suarez di bursa transfer musim panas ini. Pemuda asal Uruguay itu sedang diburu banyak klub kaya seperti Real Madrid dan Arsenal. Suarez juga sudah mengindikasikan ingin berganti klub.

Kemungkinan kepergian Suarez membuat pelatih Brendan Rodgers mulai memikirkan alternatif lain bila situasi terburuk terjadi dan mereka harus kehilangan pemain bernomor punggung tujuh itu. The Daily Star mengklaim Rodgers menyiapkan penyerang Udinese Luis Muriel sebagai pengganti Suarez.

Muriel dianggap cocok menjadi pengganti Suarez karena memiliki gaya main yang sama. Pemuda 22 tahun itu punya gocekan aduhai dan pintar dalam mencari posisi. Muriel tampil luar biasa bersama Udinese musim lalu.

Pria asal Kolombia itu sukses mencetak 11 gol dari 22 penampilannya di Udinese musim lalu. Harga jual Muriel diperkirakan mencapai 15 juta euro. Liverpool harus bersaing dengan AC Milan yang juga sempat disebut meminati Muriel. (bek)

Baca juga:
* Kapten Chelsea Terkesima dengan Suporter di Indonesia
* Rekor! Barcelona Kalah Penguasaan Bola dari Muenchen
* Ini Alasan Thiago Tinggalkan Barcelona
* Kemenangan 8-1 di Mata Pemain Baru Chelsea
* RD Telah Prediksi Bakal Kalah Lawan Chelsea, Tapi...
* Dengar Azan, Hal yang Disukai Striker Chelsea di Indonesia
* Jose Mourinho Puas dengan Permainan Chelsea Lawan Indonesia
* Syamsir Alam Cerita Obrolannya dengan Eden Hazard
* Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Tim sepak bola yang berasal dari Udine, Italia
    Tim sepak bola yang berasal dari Udine, Italia

    Udinese

  • Luis Muriel