Sukses

Ada Kelelawar Raksasa di Stadion Mestalla

Satu kelelawar dengan lebar 90 meter akan menjadi bagian dari desain kursi penonton bagian tribun di Stadion Mestalla pada musim depan.

Bakal ada yang berbeda dari kursi penonton bagian tribun di Stadion Mestalla, kandang Valencia, untuk musim depan. Los Che, julukan Valencia, Senin (27/7/13) waktu setempat, mengumumkan mereka akan mengecat dan mendesain ulang pola tempat duduk.

Di samping mengubah warna kursi dari putih ke oranye, bagian tribun yang menghadap ruang istirahat akan dihiasi dengan cat bergambar kelelawar hitam dengan lebar 90 meter bertuliskan putis VCF di atasnya.

Sementara untuk kursi penonton tribun bagian utara dan selatan akan bertuliskan Amunt serta Valencia. Kedua tulisan itu akan dicat juga dengan menggunakan warna Hitam.

"(Valencia hadir) modern, bersih, dan berwarna-warni, dirancang untuk pengunjung dan para penggemar harus bangga dengan stadion mereka," kata Presiden Valencia Amadeo Salvo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.