Sukses

Atletico Coba Keluarkan Cazorla dari Emirates

Atletico Madrid belum mau berhenti belanja di bursa transfer musim panas ini. Atletico kini memburu pemain tengah Arsenal, Santi Cazorla.

Setelah sukses mendaratkan David Villa ke Vicente Calderon, Atletico Madrid belum mau berhenti untuk belanja di bursa transfer musim panas ini. Atletico kini memburu pemain tengah Arsenal, Santi Cazorla.

Kabar ketertarikan Atletico terhadap Cazorla mencuat setelah Miguel Angel Gil Marin terlihat sedang di London. CEO Los Rojiblancos tersebut dikabarkan tengah menggelar pertemuan dengan manajamen Arsenal.

Atletico optimistis bisa membawa pulang Cazorla ke Spanyol karena teman baiknnya, David Villa sudah resmi menjadi penghuni Vicente Calderon. Atletico menyiapkan dana 17,5 juta pound untuk merekrut Cazorla.

Debut Cazorla bersama Meriam London tergolong bagus. Didatangkan dari Malaga dengan dana 16,5 juta pound, pemain timnas Spanyol ini mencetak 12 dan membuat 16 assist dari 49 pertandingan yang ia jalani.

Namun The Gunners tidak akan rela melepas pemain 28 tahun tersebut. Pasalnya Manajer Arsene Wenger tidak akan membiarkan pemain bintangnya pergi demi biasa mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung delapan tahun.(mtr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini