Sukses

Tottenham Incar Ronaldo Baru

Tottenham Hotspur mengincar pemain muda Real Betis Alvaro Vadillo, untuk menggantikan posisi Gareth Bale yang terus diburu tim lain.

Tottenham Hotspur sepertinya sadar betul bahwa pihaknya tidak akan bisa terus-menerus menahan bintang mereka, Gareth Bale. Peluang mempertahankan Bale akan makin susah jika Spurs gagal lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Satu nama disiapkan Spurs apabila Bale benar-benar hengkang. The Lilywhite mengincar pemain muda Real Betis, Alvaro Vadillo. Spurs siap mendaratkan pemain 18 tahun itu ke White Hart Lane pada bursa transfer musim panas nanti.

Manajer Spurs Andre Villas Boas terkesan dengan penampilan Vadillo pada paruh kedua musim 2012/13. Kelincahan dan kecepatan Vadillo di atas lapangan membuat dirinya mendapat julukan sebagai Cristiano Ronaldo baru.

Villas Boas kemungkinan akan berusaha mendaratkan Vadillo pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya jika tidak dibeli sekarang, klub yang mengincar sang pemain akan banyak dan harga bisa naik beberapa kali lipat.

Spurs sudah berhasil mendatangkan satu pemain pada bursa transfer kali ini yakni gelandang Brasil Paulinho. Satu nama lagi yang akan segera bergabung dengan klub asal London ini adalah penyerang Aston Villa Christian Benteke. (mtr/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.