Sukses

Roma Resmi Dapatkan Bek Udinese

AS Roma resmi mendapatkan bek Udinese, Mehdi Benatia. Il Lupi harus mengeluarkan dana 13,5 juta euro untuk mendapatkan sang pemain.

AS Roma resmi mendapatkan pemain belakang Udinese, Mehdi Benatia. Il Lupi harus mengeluarkan dana sebesar 13,5 juta euro untuk mendaratkan pemain internasional Maroko ke Olimpico.

Bek 26 tahun tersebut dikontrak selama lima tahun. Dalam transfer itu Roma tak hanya membayar uang tunai, tapi juga menyerahkan dua pemain mudanya yakni Valerio Verre dan Nicolas Lopez.

Sebelum transfer itu komplet, Benatia sudah diizinkan Udinese untuk bergabung dengan skuad Roma. Ia langsung menjalani latihan pra musim di pusat latihan Roma di Trigoria.

Benatia sudah tiga musim membela Udinese dengan catatan 72 penampilan dan mencetak lima gol. Bersama Maroko, Benatia sudah bermain sebanyak 30 kali dan mencetak satu gol.

Kedatangan Benatia sepertinya membuka jalan Marquinhos untuk pergi pada bursa transfer musim panas ini. Bek muda asal Brasil ini dikabarkan sedang diincar Paris Saint Germain.(sky)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17cND67">Waktu Salat Tiba, Demba Ba Sering Jadi Imam</a>
* <a href="http://bit.ly/18e0GoO">Kalahkan MU, Singha All Stars Hanya Beruntung</a>
* <a href="http://bit.ly/12x6vN6">Mengejutkan, MU Kalah di Thailand</a>
* <a href="http://bit.ly/1byI2u5">Lewat Adu Penalti, Prancis Juara Piala Dunia U-20</a>
* <a href="http://bit.ly/18VaNSs">Skuat Baru Liverpool Bantai Preston 4-0</a>
* <a href="http://bit.ly/16Bnmw7">Pedrosa Alami Patah Tulang Selangka</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1al1TeZ"&gt;Penonton di Senayan Histeris Lihat Pemain Arsenal Berlatih&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.