Sukses

Dipanggil Timnas, Latihan Perdana Arema Sepi Pemain

Latihan Arema yang dimulai pada pukul 15.45 WIB tersebut hanya diikuti oleh 16 pemain saja.

Bertempat di lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Arema Indonesia menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan, Kamis (11/7/13). Latihan yang dimulai pada pukul 15.45 WIB tersebut hanya diikuti oleh 16 pemain saja.

Tiga pemain, yaitu Kurnia Meiga, Victor Igbonefo dan Hasyim Kipuw yang dipanggil Jacksen F Thiago di skuad Indonesia Dream Team yang tengah bersiap jelang lawan Arsenal, Minggu (14/7/13) tak tampak dalam sesi latihan.

Begitu pula Dendi Santoso, Sunarto, Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah dan Dedi Kusnandar yang harus mengikuti seleksi gelombang dua Timnas U-23 proyeksi SEA Games 2013.

Latihan hanya dipimpin para asisten pelatih, Joko Susilo dkk karena memang pelatih kepala Arema, Rahmad Darmawan juga tengah bertugas memimpin latihan Timnas U-23 yang rencananya akan menantang Timnas U-23 Singapura, Sabtu (13/7/13).

Joko mengaku sebelum ke Jakarta RD sempat menitipkan program-program latihan apa saja yang akan diterima Irsyad cs selama sang pelatih tak mendampingi mereka.

Selain para punggawa yang gabung timnas senior dan U-23, ada empat pemain lagi yang absen dari latihan. Mereka adalah Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, Christian Gonzales dan Ahmad Kurniawan.

"Mereka dapat masalah dalam penerbangan. Jadwal pesawat mereka delay sehingga harus menunggu hingga sore sehingga harus absen," ungkap Joko Susilo seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (12/7/13). (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.