Sukses

Bek Malaga Gabung ke Atletico Madrid

Atletico Madrid mendapatkan bek Malaga, Martin Demichelis, dengan status bebas transfer.

Atletico Madrid, Kamis (11/7/13), telah mengkonfirmasi mereka telah merekrut Martin Demichelis setelah kontraknya di Malaga berakhir. Bek Argentina tersebut dikontrak untuk satu musim.

Selama dua musim bersama Malaga, Demichelis bermain di 84 pertandingan dengan mencetak tujuh gol. Musim lalu, ia membantu Malaga lolos ke perempatfinal Liga Champions.

"Pengalaman Demichelis akan diandalkan untuk menghadapi berbagai tantangan yang kami lalui sejak Agustus," kata Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero.

"Ia merupakan pemain bertahan yang sangat sulit ditaklukkan dan terbiasa bermain pada pertandingan-pertandingan besar dan akan membawa banyak hal ke tim ini."

Sebelum bermain di La Liga, Demichelis pernah bermain di Bayern Muenchen dengan mengangkat empat gelar Bundesliga dan sekali sebagai runner up Liga Champions.

Demichelis berharap bisa membantu memperbaiki prestasi Atletico yang musim lalu finis di urutan ketiga klasemen La Liga.(SW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.