Sukses

Arema Dapat Tawaran Gelar Laga Persahabatan dengan Tim Malaysia

Broadway mengungkapkan ketertarikan mengajak beberapa klub Indonesia untuk terjun dalam turnamen bertajuk 'Persahabatan Malaysia-Indonesia'

Arema Indonesia memang masih menyisakan enam laga di kompetisi Indonesia Super League musim 2013 ini. Namun tawaran menggelar turnamen uji coba pra musim telah datang ke meja petinggi Arema. Ajakan tersebut datang dari negara tetangga, Malaysia.

Sebuah media ternama asal Malaysia, Broadway mengungkapkan ketertarikannya mengajak beberapa klub Indonesia untuk terjun dalam turnamen bertajuk 'Persahabatan Malaysia-Indonesia'. Selain Arema, turnamen yang akan menggunakan format home-away tersebut rencananya akan melibatkan Persib Bandung dan Semen Padang.

"Saya sudah bertemu langsung dengan perwakilan televisi Malaysia Broadway Media. Kami juga sudah tegaskan untuk ikut dalam pertandingan persahabatan dengan tim Liga Super Malaysia," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Kamis (11/7/13).

Turnamen tersebut memang memakai format home-away, jadi tak ada juaranya. Ruddy menjelaskan bahwa uji coba tersebut hanyalah untuk mengisi waktu jeda kompetisi pra-musim 2013/2014.

"Soal waktu pelaksanaan kemungkinan antara Oktober sampai November. Mereka memilih klub Indonesia karena kita memiliki basis suporter yang besar," pungkas Ruddy. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18ODjoH">Terungkap, Fee Transfer Neymar Sangat Murah!</a>
* <a href="http://bit.ly/18ODsbQ">Batal ke MU, Bintang Barcelona Gabung dengan Guardiola?</a>
* <a href="http://bit.ly/12swtwB">City Berniat Gagalkan Kepindahan Ronaldo ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/11Efjm1">Barca Angel, Komunitas Bidadari Pecinta Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1b1FQg2">Salah Kostum, Pemain MU Ditegur Pihak Keamanan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/188d363"&gt;Demba Ba Tetap Puasa Walau Manajer Tidak Senang&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.