Sukses

Setelah Gervinho, Roma Incar Striker Liga Premier Lagi

Meski usianya sudah 29 tahun, sang pemain tetap ingin diboyong Roma dengan nilai transfer 6 sampai 7 juta pound.

AS Roma sepertinya kurang puas hanya menjadikan Gervinho sebagai target mereka di bursa transfer kali ini. Roma yang tak lama lagi bakal kehilangan Pablo Osvaldo, dikabarkan juga kepincut pada striker Aston Villa Darren Bent.

Menurut Calciomercato.it, kubu I Giallorossi siap menyodorkan tawaran 6 sampai 7 juta pound (sekitar Rp 89 sampai 103 miliar). Namun sejauh ini, Bent maupun Villa belum memberikan tanggapan apa pun mengenai kabar transfer tersebut.

Roma memang berencana mendatangkan striker baru. Itu dijadikan prioritas setelah mereka terancam kehilangan Pablo Osvaldo yang sesaat lagi segera pergi ke Manchester City. Meski sudah memiliki striker lain seperti Erik Lamela, Francesco Totti, dan Mattia Destro, klub asuhan Rudi Garcia ini tetap masih haus mendatangkan satu penyerang andal.

Bent sendiri sebenarnya bukan termasuk striker yang kariernya berada di atas. Hal itu bisa dibuktikan dari catatan penampilannya di musim lalu. Dalam 23 penampilannya di semua ajang, pemain berusia 29 tahun ini hanya mampu mencatatkan 11 gol. (FI/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.