Sukses

Lihat Bayi Lucu, Lampard dan Kekasih Seperti Ingin Memilikinya

Keduanya ternyata lebih tertarik menggoda seorang bocah lucu yang sedang digendong Gramer.

Gelandang Chelsea Frank Lampard dan tunangannya Christine Bleakley kedatangan tamu yang menggoda saat sedang berada di sebuah kolam berenang di Baverly Hills. Keduanya tampak tertegun saat bintang Hollywood, Kelsey Grammer, datang menghampiri.

Namun, bukan sosok Gramer yang membuat Lampard dan Belakley tampak bergairah. Seperti dikutip dari Mirror, Senin (8/7/2013), keduanya ternyata lebih tertarik menggoda seorang bocah lucu yang sedang digendong Gramer.

Faith, bocah yang belum genap berusia setahun itu, juga terlihat senang bertemu Lampard dan kekasihnya. Bocah lucu tersebut semakin tertawa riang saat Belakley menjulurkan tangannya.

Sepertinya Lampard dan Christine semakin ingin untuk menambah anak lagi. Akan tetapi, seperti yang diketahui sebelumnya, Lampard pernah juga sempat bertunangan dengan seorang model cantik asal Spanyol, Elen Rivas. Dari pertunangan ini, Lampard dikaruniai dua orang putri Luna (lahir 2005) dan Isla (lahir 2007). (*)

Baca juga:
* Thiago Pergi ke MU, Barca Incar Pemain Ajax Amsterdam
* Pemain Berdarah Indonesia Segera jadi Milik Inter Milan
* Lima Bintang Sepakbola yang Tetap Bermain Walau Berpuasa
* Dua Pemain yang Bakal Dijual Inter Milan
* Tiga Skenario Transfer Chelsea
* Messi Jadi Tamu Kehormatan Pesta Mewah Ronaldo


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.