Sukses

Mabuk, Legenda Inggris Kembali Diamankan Polisi

Legenda Inggris, Paul Gascoigne diamankan pihak berwajib lantaran membuat keributan di stasiun kereta api dalam keadaan mabuk.

Legenda Inggris, Paul Gascoigne diamankan pihak berwajib lantaran membuat keributan di stasiun kereta api dalam keadaan mabuk. Insiden tersebut terjadi di Stevenage, Hertfordshire pada Kamis (4/7/13).

Beruntungnya, Gascoigne dibebaskan tanpa denda oleh Kepolisian Hertfordshire. Seperti yang dilansir dari BBC Sports pada Sabtu (6/7/13), keributan yang tersebut melibatkan petugas keamanan lintasan kereta api dan mantan istri Gazza (sapaan Gascoigne), Cheryl.

"Polisi dihubungi karena ada laporan seorang pria yang diduga mabuk dan berantakan di Stasiun Stevenage pukul 10.30 malam pada Kamis lalu," ujar juru bicara Kepolisian Hertfordshire.

"Para petugas datang ke lokasi dan menangkap pria berumur 46 tahun karena dicurigai melakukan penyerangan di muka umum, mabuk dan kacau,"  tambahnya.

Mantan pemain timnas Inggris tersebut masuk rehabilitasi di Amerika Serikat pada awal tahun. Selain itu, kesehatan Gascoigne sempat menurun drastis karena ketergantungannya terhadap minuman keras. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini