Sukses

Kembali, Ronaldo dan Kekasih Pamer Kemesraan di Singapura

Ronaldo terlihat memakai pakaian santai yang berupa kaos putih dan celana jeans, sedangkan sang kekasih tampil seksi dengan tanktop hitam.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Irina Shayk tampak menikmati kunjungannya di beberapa negara ASEAN. Setelah mengunjungi Indonesia sebagai duta mangrove bersama Presiden SBY. Kini, mereka berdua mendatangi Singapura untuk menghadiri acara amal.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (5/7/13), Ronaldo datang ke negeri tetangga Indonesia itu atas undangan taipan kaya, Peter Lim untuk datang ke dalam acara penyerahan beasiswa bagi siswa sekolah menengah Crest. Selama berada disana, CR7 pun tak melewatkan beberapa destinasi favorit Singapura.

Mantan punggawa MU itu terlihat mesra saat mengabadikan moment dengan Shayk di Universal Studio. Tempat yang terletak di Resorts World Sentosa, Sentosa Island itu memang menjadi pusat hiburan fenomenal oleh para wisatawan yang berkunjung kesana, tak heran bila mereka meluangkan waktunya untuk kesana.

Dalam foto, Ronaldo terlihat memakai pakaian santai yang berupa kaos putih dan celana jeans, sedangkan sang kekasih tampil seksi dengan tanktop hitam dan rok mini berwarna senada. Mereka pun berangkulan sembari tersenyum bahagia di depan kamera. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.