Sukses

Disodori Milan Kontrak Baru, Flamini Kecewa Berat

Mathieu Flamini kecewa lantaran Milan hanya menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Flamini ingin mendapat perlakuan berbeda

Mathieu Flamini kemungkinan besar akan pindah dari AC Milan. Pemain Prancis ini, sepertinya tak mau berlama-lama lagi di San Siro karena kecewa dengan proposal kontrak baru yang diajukan Milan. Flamini pun langsung menolak kontrak barunya di klub Serie A itu. Flamini bergabung bersama Milan dengan status bebas transfer dari Arsenal pada tahun 2008.

Flamini kecewa lantaran Milan hanya menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Karena itulah, Flamini sekarang akan mempertimbangkan pilihan lain untuk menentukan langkah berikutnya.

"Aku tidak akan menerima tawaran hanya dua tahun," kata Flamini kepada Corriere dello Sport, Kamis (4/7/2013). "Pada umur 29, setelah lima musim bersama Rossoneri, dan empat gol penting yang saya cetak musim lalu, semestinya aku pantas mendapat perlakuan berbeda," imbuhnya.

Flamini mengaku merasa kecewa. Dia sepertinya akan pergi dengan caranya sendiri. "Masa depan saya? Segalanya mungkin," ujarnya.

Sebelumnya, The Corriere dello Sport melaporkan jika pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri meminta mantan pemain Arsenal itu untuk bergabung dengan Inter. Mazzarri akan mengubah lini tengah Inter pada musim depan. Lini tengah Nerazzurri diperkirakan ingin memiliki nuansa Prancis.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.