Sukses

Chelsea Ikut Buru Striker Milan

Awalnya Mourinho meminta Chelsea membawa Robert Lewandowski (Borussia Dortmund), Edinson Cavani (Napoli) atau Hulk (Zenit St Petersburg).

Pelatih baru Chelsea Jose Mourinho diketahui sangat ingin mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. Mourinho kurang puas dengan kinerja penyerang yang dimiliki The Blues, Fernando Torres dan Demba Ba.

Awalnya Mourinho meminta Chelsea membawa Robert Lewandowski (Borussia Dortmund), Edinson Cavani (Napoli) atau Hulk (Zenit St Petersburg). Hingga kini belum ada tanda-tanda Chelsea akan sukses mendapatkan pemain-pemain tersebut.

Mourinho lantas menyiapkan alternatif. The Daily Mirror melaporkan kini Mourinho membidik penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy. Chelsea menyiapkan dana 30 juta pound untuk bisa memiliki El Shaarawy.

Kesempatan memiliki El Shaarawy terbuka lebar karena wakil presiden Milan Adriano Galliani sudah membuka peluang melepas semua pemain I Rossoneri asal menerima tawaran yang pas.

Pemain nasional Italia ini sebelumnya juga dikabarkan diincar oleh Paris Saint Germain, Real Madrid, AS Monaco hingga Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini