Sukses

RD Belum Tentukan Siapa Pengganti Greg

Ada Dendi Santoso, Sunarto dan Irsyad Maulana yang siap diturunkan kapan pun RD mau untuk menggantikan posisi Greg Nwokolo.

Sejak latihan perdana setelah lawatan dari Bandung dan Palembang, Rabu (26/6/13), Greg Nwokolo tak tampak mengikuti serangkaian latihan skuat Singo Edan.

Greg dikabarkan cedera usai bertabrakan dengan pemain Sriwijaya FC pada partai terakhir Arema (23/6/13). Dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi menyatakan, kemungkinan pemain bernomor jersey 7 itu kehilangan kesempatan bertanding melawan mantan rekan setimnya Persija Jakarta, Minggu (30/6/13).

Sampai saat ini Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala Arema belum memutuskan siapa yang akan dipasangnya menggantikan posisi Greg Nwokolo.

Dia masih menunggu hasil pemeriksaan terakhir dari tim dokter Arema, karena memang saat ini Greg tengah menjalani terapi di Jakarta untuk memulihkan kondisi engkelnya.

"Saya masih menunggu keputusan tim dokter bisa tidaknya Greg dimainkan," ujar pelatih berusia 46 tahun seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (29/6/13).

Sebenarnya di posisi penyerang sayap Arema memiliki banyak sekali stok yang bisa dan biasa menggantikan peran Greg Nwokolo. Ada Dendi Santoso, Sunarto dan Irsyad Maulana yang siap diturunkan kapan pun RD mau.

"Soal siapa yang turun nanti, masih kita pantau hingga latihan terakhir hari ini," tutup mantan pelatih Sriwijaya itu. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.