Sukses

Villarreal Belum Dekati Striker Timnas Italia

Meski kepincut, Villarreal belum sekalipun memberikan tawaran pada Bologna, klub yang memiliki sang pemain.

Kabar yang berhembus soal pendekatan yang sudah dilakukan Villarreal untuk mendapatkan Alberto Gilardino dari Bologna disanggah oleh agen sang pemain. Menurutnya, saat ini Gilardino masih sepi dari tawaran dan karenanya ia belum bisa memastikan soal masa depan pemain yang kini sedang memperkuat Timnas Italia tersebut.

"Belum ada kontak yang dilakukan mereka (Villarreal). Pada saat ini, saya menyangkal semua kabar tentang masa depannya. Masa depan Gilardino belum bisa ditentukan," tegas Beppe Bozzo, agen sang pemain.

Setelah tampil buruk dalam beberapa musim, Gilardino kini dianggap telah membaik. Sejak didatangkan Bologna pada Agustus tahun lalu, pemain berusia 30 tahun ini mampu berperan sebagai salah satu striker maut di Italia. Di Serie A musim 2012/2013, dirinya sukses membukukan 13 gol.

Berkat penampilannya itu, Gilardino dipercaya untuk mengisi skuat Timnas Italia yang berlaga di Piala konfederasi 2013. Di partai semifinal kontra Spanyol, Jumat (28/6/13) dinihari WIB, dirinya berpeluang besar untuk jadi starter. Hal demikian didapatnya karena penyerang utama Italia, Mario Balotelli terpaksa dipulangkan karena cedera. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini