Sukses

Soal Masa Depan Reina, ini Kata Rodgers

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan kedatangan Simon Mignolet tidak berarti membuat Pepe Reina segera angkat kaki.

Liverpool berhasil mendapat kiper baru setelah memboyong Simon Mignolet dari Sunderland. Kedatangan Mignolet ke markas Liverpool di Anfield, memunculkan spekulasi tentang masa depan kiper utama Liverpool Pepe Reina. Kedatangan Mignolet disebut-sebut akan menggeser posisi Reina, dan akan membuat kiper asal Spanyol itu segera angkat kaki.

Akan tetapi rumor itu langsung dibantah manajer klub The Reds Brendan Rodgers, "Kami ingin membuat sebuah skuat yang kompetitif," ujar Rodgers kepada Daily Express.

"Skuat kami sangat rapuh tahun lalu. Akan sangat penting bagi kami untuk menciptakan sebuah kompetisi di setiap lini," kata Rodgers menjelaskan.

"Saya dan Pepe beberapa kali pergi keluar untuk pergi makan-makan di bulan sebelum musim ini berakhir, dan saya katakan kepadanya apa yang akan terjadi di posisi tersebut untuk terciptanya sebuah kompetisi," ungkap Rodgers menegaskan.

Pepe adalah seorang kiper yang luar biasa, tapi Simon adalah seorang pemain yang bermain dengan sangat baik. Dia juga menjadi bagian dari Timnas Belgia yang sedang menuju masa keemasan," tandas Rodgers.

"Pepe adalah seorang yang penuh komitmen, dan kiper yang andal," imbuh Rodgers. (SS/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.