Sukses

Marquez: GP Italia Akan Sulit

Karena sempat terjatuh saat latihan, Marc Marquez tak maksimal dalam menjalani sesi kualifikasi. Dirinya harus puas menempati posisi start keenam di GP Italia.

Pembalap muda dari tim Repsol Honda, Marc Marquez bicara soal peluangnya di GP Italia, Minggu (2/6/13). Menurutnya, GP Italia akan berjalan sulit karena dirinya harus memulai start dari posisi enam.

"Buat saya tempat keenam ini masih sangat baik. Saya sangat senang dengan hasil ini. Tapi pada balapan nanti segalanya akan berlangsung sulit," tuturnya.

Penampilan Marquez saat kualifikasi memang kurang maksimal. Hal itu terjadi lantaran dirinya sempat mengalami kecelakaan saat mengikuti latihan bebas sesi kedua, Jumat (31/5/13) kemarin.

"Fisik saya tak siap 100 persen. Saya masih memar dan mengalami kesakitan. Bahu saya menjadi bagian yang paling mengganggu. Kita semua akan melihat bagaimana hasil nanti. Kami akan tetap coba memberikan segalanya," jelas pembalap kebangsaan Spanyol ini.

Pada kualifikasi, Marquez meraih catatan waktu 1 menit 47.763 detik. Sementara rekan setimnya, Dani Pedrosa menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 47.157 detik.(Crash)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.