Sukses

MARC TALKS Epiosde 10 di Vidio: Sabreena Dressler, Duta Piala Dunia U-17 2023

Podcast MARC TALKS yang dipandu oleh pesepak bola Marc Klok menghadirkan episode ke-10, Jumat (24/5/2024). Episode terbaru ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Sabreena Dressler akan berbagi pengalaman dan pandangannya seputar dunia sepak bola perempuan pada MARC Talks episode kesepuluh, Jumat (24/5/2024), pukul 16.00 WIB. Saksikan obrolan menarik antara Marc Klok dan Sabreena Dressler di Vidio.

Di episode terbaru MARC TALKS, Marc Klok mengundang Sabreena Dressler, seorang pemain sepak bola profesional perempuan yang juga merupakan duta Piala Dunia U-17 2023 untuk berbagi cerita.

Sabreena, yang saat ini memperkuat tim PON DKI Jakarta, dikenal tidak hanya sebagai atlet berbakat, tetapi juga sebagai influencer media sosial yang memiliki 300 ribu lebih pengikut di Instagram.

Dalam perbincangan yang mendalam, Sabreena membuka cerita tentang perjalanan kariernya di dunia sepak bola perempuan Indonesia. Ia menceritakan berbagai tantangan yang harus dihadapi.

Dalam podcast ini, Marc Klok dan Sabreena Dressler juga mendiskusikan bagaimana sepak bola perempuan tidak bisa di anggap sebelah mata. DiaDengan berbagi perjalanannya, dia dapat membantu membuka mata masyarakat terhadap potensi besar yang dimiliki oleh sepak bola putri di Indonesia.

Jangan lewatkan episode spesial MARC TALKS edisi kesepuluh dengan Sabreena Dressler! Saksikan perbincangan serunya, hanya di Vidio. Berikut adalah jadwal dan link streamingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

MARC TALKS Episode 10: Sabreena Dressler

Streaming Marc Talks di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Marc Talks di Vidio

Itu dia informasi episode terbaru MARC TALKS yang tayang setiap minggunya. Jangan lupa unduh aplikasi dan langganan paket Vidio untuk menonton pertandingan olahraga lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.