Sukses

Manchester United Mungkin Ganti Anthony Martial dengan Pemain Jepang

Manchester United memantau pemain depan asal Jepang untuk menjadi pengganti Martial musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Raksasa Liga Inggris Manchester United akan merekrut setidaknya satu penyerang baru di bursa transfer musim panas 2024 nanti. Setan Merah mencari pengganti Anthony Martial yang akan terbuang dari Old Trafford.

Martial tidak akan diperpanjang kontraknya oleh MU. Kontrak pria Prancis itu habis 30 Juni nanti. MU kecewa dengan kinerja Martial yang selama ini lebih sering absen akibat serangkaian cedera.

MU akan mencari striker baru yang harganya tidak terlalu mahal. Pengganti Anthony Martial ini bukan striker top karena cuma disiapkan menjadi pelapis Rasmus Hojlund. MU menaruh harapan besar kepada Hojlund untuk menjadi mesin gol utama klub.

Untuk pengganti Martial kini muncul nama yang yang masuk radar MU. Bold pada pertengahan Mei 2024 ini melaporkan MU tergiur dengan penyerang Jepang Yuito Suzuki yang bermain untuk Brondby IF.

Pencari bakat MU diketahui bergabung bersama rekan sejawatnya dari Manchester City, Espanyol, VfB Stuttgart, Ajax Amsterdam, AC Milan dan Tottenham Hotspur menyaksikan pertandingan di Brondby Stadium pertengahan pekan ini. Mereka memantau perkembangan Suzuki.

Musim ini Suzuki bermain begitu baik di Brondby. Pemuda 22 tahun itu menjaringkan 11 gol dan membuat sembilan assists dari 30 pertandingan diberbagai ajang yang diikuti bersama Brondby.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Murah Pemain Jepang Incaran Manchester United

Mata-mata MU yang hadir menyaksikan laga Brondby melawan Nordsjaelland mendapat kesan bagus dari Suzuki. Pada pertandingan tersebut, Suzuki mencetak gol kemenangan 1-0 Brondby atas Nordsjaelland.

Harga Suzuki masih belum mahal. Brondby kabarnya siap melepas Suzuki bila mendapat tawaran 20 juta euro. Brondby sudah pasrah ditinggal eks pemain Shimizu S Pulse itu di bursa transfer musim panas 2024 nanti.

3 dari 4 halaman

Stuttgart Jadi Pesaing Berat Manchester United

Bandrol Suzuki yang cuma 20 juta euro masih masuk untuk budget transfer MU di musim panas 2024. Setan Merah tak bisa membeli pemain berharga terlalu mahal karena ada ancaman Financial Fair Play.

Stuttgart diyakini menjadi pesaing berat dan serius MU untuk mendapatkan Suzuki. Apalagi cukup banyak pemain Jepang yang sukses saat bermain di Jerman sehingga bisa membuat Suzuki tergiur.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.

    Jepang

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Yuito Suzuki

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer

Video Terkini