Sukses

Alasan Vidio Kembali Tayangkan PLN Mobile Proliga 2024

Turnamen bola voli Proliga 2024 akan segera bergulir. PT PLN (Persero) kembali memberikan dukungan untuk penyelenggaraan kompetisi bola voli termegah di Tanah Air ini.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen bola voli Proliga 2024 akan segera bergulir. PT PLN (Persero) kembali memberikan dukungan untuk penyelenggaraan kompetisi bola voli termegah di Tanah Air ini.

PLN Mobile Proliga 2024 akan digelar di sembilan kota di Indonesia, mulai dari tanggal 25 April hingga 21 Juli 2024, dengan melibatkan tujuh tim putra dan tujuh tim putri.

Kompetisi bakal mengunjungi sembilan kota besar di Indonesia, termasuk Yogyakarta, Semarang, dan Palembang untuk putaran reguler 1 yang berlangsung dari 25 April hingga 12 Mei 2024.

Selanjutnya, putaran reguler 1 dan 2 akan digelar di Gresik pada tanggal 16-19 Mei 2024, diikuti oleh Bandung, Malang, dan Pontianak untuk putaran reguler 2 pada tanggal 6-23 Juni 2024. Kediri dan Solo akan menjadi tuan rumah Final Four pada tanggal 4-14 Juli 2024, sementara laga grand final akan diselenggarakan di Yogyakarta pada tanggal 20-21 Juli 2024.

Pertandingan ini akan disiarkan melalui OTT streaming Vidio kebanggaan Emtek Group. Pertandingan dari PLN Mobile Proliga 2024 akan menjadi salah satu konten unggulan di Vidio, sesuai dengan tagline 'Sports terlengkap ada di Vidio'.

"Vidio memiliki kebanggaan sendiri karna bisa menayangkan Proliga 2024. Selama 2 tahun terakhir Vidio konsisten menayangkan pertandingan voli dan terima kasih untuk para jajaran yang mendukung. Vidio terus berkomitmen untuk menayangkan pertandingan olahraga favorit salah satunya Proliga 2024". Ujar Senior Vice President Content Vidio, Eva Stephanie Kurnia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Vidio Dalam Menyambut Proliga 2024

Vidio kembali menjadi Official Broadcaster Proliga 2024 dan bersiap menjadi salah satu media yang berkontribusi dalam perkembangan voli di Indonesia. Selain sepak bola, pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 akan menjadi salah satu tayangan unggulan pada platform Vidio. 

"Vidio sangat bangga menjadi salah satu media yang berkontribusi dalam perkembangan Voli. Kami juga senang vidio dapat disaksikan bersamaan dengan berpuluh puluh lipat penonton. Bagi vidio ini sebagai suatu perjalanan yang sangat menyenangkan dan suatu aspirasi untuk jadi platform OTT yang bisa menayangkan program voli terbaik yang menjadi kebangaan masyarakat Indonesia," ungkap Eva.

"VIDIO telah melakukan persiapan menyeluruh untuk memastikan penggemar bola voli di Indonesia dapat menikmati PLN Mobile Proliga 2024 dengan tayangan berkualitas tinggi, tanpa gangguan apa pun. Selain dapat diakses melalui desktop, website, dan smart TV, penggemar juga dapat menonton pertandingan secara mobile melalui aplikasi Vidio, memberikan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan kapanpun dan dimanapun," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Proliga 2024 Tak Cuma Tayang di Vidio

Pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 tidak hanya tayang di media streaming Vidio. Proliga 2024 dapat disaksikan juga TV nasional Moji, serta layanan TV berbayar Nex.

"Voli TV adalah Channel yg baru kita luncurkan akhir tahun kemarin. Menjadi satu satunya channel yang menayangkan pertandingan bola voli diseluruh dunia salah satunya pertandingan PLN Mobile Proliga 2024. Ini fenomena yang menunjukkan kalau kita sangat percaya diri dengan perkembangan bola voli di indonesia. Voli tv bekerjasama dengan nex parabola sehingga kualitas tayangan terjamin bagus," ungkap Head of Sports Business Emtek Group, Hendy Lim. 

"Sejak dua minggu lalu Nex sudah meluncurkan paket untuk berlangganan pertandingan. Termasuk untuk pertandingan Proliga dipaket dengan Kejuaraan Asia U-20 nanti," tambah Hendy Lim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini