Sukses

Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Manchester United, Jumat 5 April 2024 di Vidio

Liga Inggris 2023/2024 pekan ini menghadrikan pertandingan seru antara Chelsea vs Manchester United yang berlangsung Jumat (5/4/2024) pukul 02.15 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 pekan ini menghadrikan pertandingan seru antara Chelsea vs Manchester United yang berlangsung Jumat (5/4/2024) pukul 02.15 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.

Chelsea belum berhasil mencatat kemenangan atas Burnley di pertandingan terakhir. Hanya bermain imbang, The Blues akan coba kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Manchester United di Stamford Bridge.  

Namun, Manchester United bukan lawan yang mudah. Meski sama-sama inkonsisten, Setan Merah dalam posisi lebih baik ketimbang Chelsea di klasemen sementara. Anak asuh Erik ten Hag saat ini menempati posisi keenam.

 

Bagi Anda pecinta sepak bola, jangan lewatkan big match seru Chelsea vs MU. Berikut jadwal Liga Inggris dan link streaming pertandingannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Jumat, 5 April 2024

02.15 WIB: Chelsea vs Manchester United

Nonton Chelsea vs MU di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung Chelsea vs Manchester United yang segera tayang di Vidio. Segera unduh dan langganan paket Diamond Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru seperti BRI Liga 1, Proliga, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.