Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Aston Villa, Kamis 4 April 2024 di Vidio

Manchester City diagendakan menjamu Aston Villa dalam pekan ke-31 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Etihad, Kamis (4/4/2024) pukul 02.15 WIB. Dapatkan link live streaming Vidio untuk menonton duel Manchester City vs Aston Villa melalui artikel berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City diagendakan menjamu Aston Villa dalam pekan ke-31 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Etihad, Kamis (4/4/2024) pukul 02.15 WIB.

Pertandingan antara Manchester City vs Aston Villa dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

The Citizens berambisi kembali ke jalur kemenangan saat menjamu The Villa di Liga Inggris pekan ini. Pasalnya dalam dua laga terakhir melawan Liverpool dan Arsenal, anak-anak asuh Pep Guardiola cuma berhasil memetik hasil imbang.

Catatan tersebut membuat sang juara bertahan terkunci di peringkat 3 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 64 poin dari 29 laga. Man City tertinggal 3 angka dari sang pemuncak tabel Liverpool serta berselisih 1 poin dengan The Gunners yang duduk di urutan dua.

Menghadapi Aston Villa, Manchester City harus waspada dengan tren positif yang tengah dibangun tim tamu usai menang dua gol tanpa balas saat menjamu Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (31/3/2024) lalu.

Belum lagi berkaca dari pertemuan terdahulu, pasukan Unai Emery cukup berpengalaman menyulitkan The Citizens dengan mengalahkan mereka 1-0 saat kedua tim berduel di Villa Park, Desember 2023.

Manchester City juga menghadapi beberapa ancaman dari dalam skuad sendiri, menyusul ringkihnya komposisi lini belakang. Nathan Ake diragukan usai mengalami masalah yang membuatnya ditarik keluar di babak pertama pertandingan melawan Arsenal akhir pekan lalu, sementara Ederson dan Kyle Walker belum pulih dari cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Manchester City Vs Aston Villa

Manchester City: Stefan Ortega; Rico Lewis, Ruben Dias, Manuel Akanji, Josko Gvardiol; Rodri, Mateo Kovacic; Jeremy Doku, Kevin De Bruyne, Jack Grealish; Erling Haaland

Aston Villa: Emiliano Martinez; Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne; Leon Bailey, Douglas Luiz, Youri Tielemans, Morgan Rogers; Moussa Diaby, Jhon Duran

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Manchester City Vs Aston Villa

Siaran langsung pertandingan Manchester City vs Aston Villa di pekan ke-31 Liga Inggris 2023/2024 pada Kamis (4/4/2024) dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.