Sukses

Tinggalkan PSG Pindah ke Real Madrid, Enrique Sebut Kylian Mbappe Masih Bisa Berubah Pikiran

Meski Kylian Mbappe diperkirakan akan pindah ke Real Madrid di musim panas, manajer PSG Enrique berharap ada perubahan lain dalam kisah transfer tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique menyatakan bahwa penyerang andalannya Kylian Mbappe masih bisa berubah pikiran sebelum memastikan hengkang ke Real Madrid.

Pemain berusia 25 tahun itu kembali menikmati musim produktif di Ligue 1 bersama Les Parisiens. Dia mencetak 24 gol dan memberikan lima assist dalam 24 penampilan.

Mbappe telah membantu timnya mencapai puncak klasemen saat musim mendekati akhir bisnisnya. Skuad asuhan Enrique unggul 10 poin dari peringkat kedua Brest.

Sejak bergabung dari Monaco pada musim panas 2017 dengan status pinjaman, pemain Prancis ini telah memenangkan lima gelar Ligue 1, dan juga mengangkat Coupe de France dalam tiga kesempatan.

Meskipun memiliki banyak trofi, ada satu kesuksesan yang yang berlum diraih pemenang Piala Dunia tersebut hingga tahap ini. PSG belum meraih mahkota Liga Champions perdananya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enrique Masih Berharap Mbappe Berubah Pikiran

Meskipun Mbappe diperkirakan akan pindah ke Real Madrid di musim panas, bos PSG Enrique berharap ada perubahan lain dalam kisah transfer penyerang tersebut.

"Saya masih berharap Kylian berubah pikiran. Dia belum mengatakan apa pun. Dia masih bisa berubah pikiran," jelas Enrique kepada Prime Video.

“Bayangkan kami memenangkan empat gelar musim ini dan Kylian membuat pilihannya di saat-saat terakhir dan memutuskan tempatnya di Paris. Mengapa tidak?”

3 dari 4 halaman

Mbappe Jadi Pemain dengan Bayaran Tertinggi

Mbappe dikabarkan telah memberi tahu PSG tentang keputusannya meninggalkan klub pada akhir musim setelah bertugas selama tujuh tahun di ibu kota Prancis.

Dengan berakhirnya kontrak sang penyerang di Parc des Princes pada musim panas, Carlo Ancelotti dikabarkan akan memasukkan pemain berusia 25 tahun itu ke dalam skuat Madrid menjelang musim 2024-25.

Mbappe diperkirakan akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Los Blancos, melampaui gaji tahunan Vinicius Jr dan pemain internasional Inggris Jude Bellingham.

4 dari 4 halaman

Mbappe Umumkan Tujuannya Sebelum Euro 2024

Pria Prancis itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa tujuan berikutnya akan dikonfirmasi sebelum Euro 2024, yang dimulai pada 14 Juni saat tuan rumah Jerman menyambut Skotlandia di Allianz Arena.

Ingin mengamankan gelar Ligue 1 keenamnya selama musim terakhirnya sebagai pemain PSG, Mbappe akan memulai pertandingan timnya di Marseille pada Minggu malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.