Sukses

Bukan di Indonesia Arena, IBL All-Star 2024 Digelar di Mahaka Square Kelapa Gading

IBL All-Star 2024 dipastikan akan berlangsung di Mahaka Square yang berada di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta- IBL akhirnya memutuskan venue untuk IBL All-Star 2024 yang akan berlangsung 27 April nanti. Mahaka Square Kelapa Gading yang dipilih oleh IBL setelah sempat mempertimbangkan Indonesia Arena di Senayan.

"Kami akhirnya memilih Britama Arena sebagai tempat penyelenggaraan IBL Tokopedia All Star 2024, " kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah dalam keterangan tertulis 30 Maret 2024.

Mahaka Square dinilai representative menggelar ajang IBL All Star yang bukan berisi pertandingan antara Tim Legacy melawan Tim Future tetapi juga menyajikan berbagai entertainment lainnya.

"Di lapangan selain All Star Game seperti biasa juga ada Skill Challenge, 3 Points Contest, Dunk Contes serta penampilan para selebritis lewat Celebrity Games dan Celebrity Challenges," kata Junas.

"Di luar lapangan juga digelat Festival Kuliner dan Sneakers," lanjut Junas.

Sementara itu, voting para pemain All Star telah berakhir pada tanggal 30 Maret. Namun hasil resmi voting belum diumumkan hingga berita ini diturunkan pada 31 Maret 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Format IBL All-Star 2024

IBL All-Star 2024 tetap mengusung Future vs Legacy. Ini menjadi kali kedua All-Star di IBL mempertemukan tim Future yang berisi pemain yang baru berkarier profesional di bawah lima tahun melawan tim Legacy yang sudah bermain di atas lima tahun.

Tahun lalu tim Future berhasil keluar sebagai pemenang. Namun untuk All-Star 2025 dipastikan akan memakai konsep berbeda tidak lagi Future vs Legacy. "Ini menjadi season finale. Tahun depan kita akan ubah konsepnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini