Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Bimbang Tentukan Pengganti Antony Musim Depan

Manchester United galau berat menentukan pemain sayap pengganti Antony dan Sancho musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal Manchester United yang diliputi kebimbangan soal pemain yang paling tepat menjadi pengganti Antony dan Jadon Sancho di skuad musim depan menjadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 28 Maret 2024.

Sancho saat ini sedang dipinjamkan MU ke Borussia Dortmund. Meski mulai tampil bagus, Sancho kecil kemungkinan bertahan di Old Trafford musim depan akibat sikat buruknya tahun lalu. Sedangkan Antony juga akan didepak karena kinerjanya yang mengecewakan selama dua musim di Old Trafford.

Ada dua calon pengganti Sancho dan Antony yang disiapkan MU untuk musim depan yakni bintang Crystal Palace Michael Olise dan pemain muda PSV Eindhoven Johan Bakayoko. MU masih mempertimbangkan untung-rugi merekrut Olise atau Bakayoko.

Sorotan lain adalah kenyataan pahit yang harus diterima MU jelang laga penting kontra Brentford di Liga Inggris akhir pekan nanti. Setan Merah bakal tak bisa menurunkan sembilan pemain tim utamanya dengan berbagai alasan.

Sementara itu, MU juga mendapat kabar baik dari salah satu pemain pinjamannya. Ada yang bakal jadi dipermanenin yakni bek Alvaro Fernandez. Benfica tertarik memakai opsi pembelian permanen untuk pemuda Spanyol itu.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Galau Berat Memilih Bintang Crystal Palace atau Wonderkid Liga Belanda

Manchester United akan mendatangkan winger baru di bursa transfer musim panas 2024. Mereka bakal membuang Jadon Sancho dan kemungkinan Antony. Namun MU sedang galau menentukan siapa yang akan direkrut ke Old Trafford dari dua nama yang dibidik.

Sancho saat ini sedang dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Di Jerman, Sancho memang bisa menemukan kembali sentuhan emasnya. Namun MU kemungkinan lebih memilih menjualnya mengingat gaji yang begitu besar sehingga membebankan pengeluaran klub.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Akhirnya Ada Pemain Pinjaman Manchester United yang Laku Dibeli Permanen

Manchester United mendapat sedikit kabar baik dalam usaha mendapatkan pemasukkan tambahan untuk berbelanja di bursa transfer musim panas 2024 dari penjualan pemain. Ada satu pemain pinjamannya yang bakal laku dipermanenkan.

Pemain pinjaman MU pertama yang kemungkinan jadi dipermanenkan di tahun 2024 adalah bek sayap berbakat, Alvaro Fernandez. Benfica begitu tertarik untuk memiliki pemuda 20 tahun itu secara permanen.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Jelang Lawan Brentford, Manchester United Harus Terima Kenyataan Pahit

Manchester United harus menerima kenyataan pahit jelang menghadapi Brentford di lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Manajer Erik ten Hag bakal ditinggal sembilan pemainnya saat berkunjung ke London.

MU sebenarnya dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi laga pertama usai jeda internasional di bulan Maret ini. Pasalnya sebelum libur, mereka mampu mengalahkan Liverpool 4-3 di ajang Piala FA sehingga melaju ke babak semifinal.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.