Sukses

Jadwal Link Siaran Langsung Manchester City vs Arsenal, Minggu 31 Maret 2024 di Vidio

Simak jadwal dan dapatkan link siaran langsung big match Manchester City vs Arsenal yang berlangsung Minggu (31/3/2024) pukul 22.30 WIB di Etihad Stadium. Saksikan pertandingan melalui streaming di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta - Simak jadwal dan dapatkan link siaran langsung big match Manchester City vs Arsenal yang berlangsung Minggu (31/3/2024) pukul 22.30 WIB di Etihad Stadium. Saksikan pertandingan melalui streaming di Vidio!

Duel sengit papan atas tersaji pekan ini, dengan Man City dijadwalkan menjamu Arsenal. Kedua tim sama-sama tidak terkalahan di lima pertandingan terakhir, performa yang menunjukkan kualitas mereka.

Man City dan Arsenal juga menunjukkan kapasitas dengan mencapai perempat final Liga Champions. Manchester City selanjutnya dijadwalkan bersua Real Madrid dan Arsenal bertemu Bayern Munchen. 

Arsenal saat ini menempati puncak klasemen sementara, dengan Manchester City hanya tertinggal satu poin. Maka, pertandingan ini menjadi penting bagi karena berpotensi mengubah posisi do tabel.

Kepiawaian Mikel Arteta dan Pep Guardiola dalam mengatur strategi pun bakal diuji. Keduanya memiliki ambisi yang besar untuk menjuarai Liga Inggris musim 2023/2024.

Bagi Anda pecinta sepak bola, jangan sampai ketinggalan pertandingan seru antara Manchester City vs Arsenal. Berikut adalah jadwal Liga Inggris dan link streamingnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Minggu, 31 Maret 2024

22.30 WIB: Manchester City vs Arsenal 

Nonton City vs Arsenal di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

itu dia informasi lengkap pertandingan seru antara Manchester City vs Arsenal yang digelar pekan ini pada Liga Inggris 2023/24 pekan-30. Segera unduh dan langganan paket Premier League mulai dari Rp 35 Ribu/bln.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.