Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan, Kamis 14 Maret 2024 di Vidio

Inter Milan akan bertamu ke markas Atletico Madrid dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Civitas Metropolitano, Kamis (14/3/2024), pukul 03.00 WIB. Dapatkan link live streaming duel Atletico Madrid vs Inter Milan melalui artikel berikut.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan akan bertamu ke markas Atletico Madrid dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Civitas Metropolitano, Kamis (14/3/2024), pukul 03.00 WIB.

Duel antara Atletico Madrid vs Inter Milan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Nerazzurri sudah melangkahkan satu kakinya di babak perempat final Liga Champions. Hal itu menyusul keberhasilan anak-anak asuh Simone Inzaghi menang tipis 1-0 dalam duel perdana di kandang sendiri pada 21 Februari.

Marko Arnautovic tampil sebagai pahlawan Inter Milan dengan melesakan gol semata wayang pada menit 79. Lautaro Martinez dan Marcus Thuram juga sempat lebih dulu mencoba membobol gawang tim tamu, tetapi upaya mereka mampu dimentahkan oleh kiper Atletico Jan Oblak.

Situasi sedikit berbeda bakal dihadapi Inter di leg kedua. Mereka harus gantian meladeni tekanan bermain di kandang lawan demi memastikan tiket ke babak perempat final Liga Champions 2023/2024.

Dari segi konsistensi penampilan, Nerazzurri sebenarnya punya modal bagus untuk melanjutkan dominasi di laga kali ini. Hanya saja Simone Inzaghi harus siap tampil tanpa pahlawan leg pertama, Arnautovic, yang tengah dilanda masalah hamstring.

Carlos Augusto juga dikabarkan bakal absen saat bertamu ke markas Atletico Madrid. Alhasil kedua pemain kini meramaikan ruang perawatan Inter Milan, yang sudah dihuni oleh Juan Cuadrado dan Stefano Sensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Inter Milan

Atletico Madrid: Jan Oblak; Nahuel Molina, Stefan Savic, Axel Witsel, Mario Hermoso, Samuel Lino; Saul, Rodrigo De Paul, Koke; Memphis Depay, Alvaro Morata

Inter Milan: Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Atletico Madrid Vs Inter Milan

Siaran langsung pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid vs Inter Milan pada Kamis (14/3/2024) pukul 03.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.