Sukses

Manchester United Coba Bajak Bek Tengah Juventus

Manchester United Ingin datangkan Bek dari Juventus, Gleison Bremer saat bursa transfer dibuka.

Liputan6.com, Jakarta- Menurut laporan terbaru dari Italia, Manchester United sangat tertarik merekrut bek tengah asal Brasil, Gleison Bremer yang saat ini bermain bersama Juventus. 

Lini belakang memang menjadi salah satu sektor yang akan dibenahi oleh MU musim depan. Pertahanan mereka begitu keropos musim ini sehingga MU cuma berpeluang meraih trofi Piala FA saja.

Dari lima bek tengah yang dimiliki musim ini, praktis cuma Lisandro Martinez saja yang masih aman untuk musim depan. Raphael Varane, Harry Maguire, Victor Lindelof dan Jonny Evans berpeluang dibuang oleh Setan Merah.

Untuk membenahi pertahanan, MU berniat merekrut Bremer. Mereka siap mengucurkan dana sebesar £51,4 juta untuk merekrut Gleison Bremer dari Juventus.

Bremer, seorang bek yang telah lama menjadi incaran United, diyakini akan menjadi pilihan utama bagi klub untuk memperbaiki lini belakang mereka.

Rumor ini semakin menguat setelah laporan dari Italia mengindikasikan bahwa Juventus bersedia untuk mempertimbangkan penawaran besar dari MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran untuk Gleison Bremer

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Juventus telah mulai mencari pengganti untuk Bremer, dengan nama Riccardo Calafiori dari Bologna menjadi salah satu yang muncul sebagai opsi.

Jika Calafiori berhasil direkrut oleh Juventus, maka kemungkinan besar pintu akan terbuka bagi Bremer untuk bergabung dengan Manchester United. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi penggemar Setan Merah yang telah lama menantikan perbaikan dalam pertahanan tim mereka.

 

3 dari 3 halaman

Ambisi MU dalam Bursa Transfer

Selain Bremer, MU juga dikabarkan telah menarik minat pada bek tengah lainnya seperti Marc Guehi dari Crystal Palace.

Proses pembelian Guehi akan semakin mudah jika MU mampu membajak petinggi Palace Dougie Freedman. MU melirik Freedman untuk menjadi pemimpin urusan perekrutan pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Gleison Bremer