Sukses

3 Klub Liga Inggris Berburu Tanda Tangan Diant Ramaj, Termasuk Manchester United

Kiper Ajax Amsterdam, Diant Ramaj tengah diperebutkan oleh klub raksasa Inggris Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Penjaga gawang muda berbakat Diant Ramaj jadi properti panas pada bursa transfer musim panas 2024. Chelsea, Arsenal, Manchester United, dan Bayern Munchen dilaporkan tertarik menggunakan jasanya.

Menurut laporan dari Bild, Chelsea memimpin persaingan demi mendapatkan tanda tangan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Di antara nama-nama yang menginginkan Ramaj, The Blues memang memiliki masalah terbesar di pos kiper. Robert Sanchez yang didatangkan tahun lalu gagal menunjukkan penampilan maksimal. 

Dia tidak lagi jadi pilihan pertama dan kalah bersaing melawan Djordje Petrovic. Chelsea pun berniat melepasnya di pasar pemain mendatang, termasuk Kepa Arrizabalaga yang tengah dipinjamkan ke Real Madrid.

Selain Ramaj, Chelsea dilaporkan juga membidik Diogo Costa dari Porto dan Aaron Ramsdale asal Arsenal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chelsea Terdepan Dapatkan Diant Ramaj

Di Chelsea, Ramaj berpeluang langsung jadi pilihan utama. Pemain berusia 22 tahun itu hanya perlu bersaing melawan Petrovic yang sebenarnya juga masih membangun karier pada panggung Eropa.

Berbeda jika bergabung di peminat lain. Ramaj kemungkinan besar harus menunggu giliran untuk merumput dan sekedar jadi pelapis. 

Kondisi inilah yang membuat The Blues jadi favorit untuk mendatangkannya.

3 dari 3 halaman

Arsenal dan MU Turut Bersaing Dapatkan Ramaj

Berbeda dengan Chelsea, peminat Ramaj lainnya memiliki pertimbangan berbeda dalam memburunya. Mereka tidak meragukan potensi sang kiper. Namun, kapasitas Ramaj juga belum teruji sepenuhnya. Maka, klub-klub tersebut hanya menganggap Ramaj sebagai pelapis berkualitas.

Arsenal, yang diprediksi akan melepas Aaron Ramsdale, menginginkan Ramaj sebagai ban serep David Raya. Begitu pula Manchester United yang kurang yakin dengan Altay Biyandir. Mereka butuh cadangan Andre Onana.

Sementara Bayern Munchen masih punya Manuel Neuer. Ramaj nantinya diplot sebagai kiper masa depan penerus penjaga gawang legendaris Jerman tersebut.

Dengan minat dari beberapa klub besar Eropa, bola kini berada di tangan Ramaj. Dia harus mempertimbangkan pilihan terbaik agar memiliki karier mentereng di panggung sepak bola. Bagi para penggemar, drama transfer ini akan menambah keseruan menjelang musim panas yang penuh ketidakpastian. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini