Sukses

Tak Cuma Uang, Real Madrid Punya Siasat Lain agar Kylian Mbappe Mau Gabung

Real Madrid berusaha segera mengamankan kepindahan Mbappe. Segala cara ditempuh demi memuluskan transfer ini.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid sangat ingin merekrut striker Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain dengan gratis di musim panas 2024 ini. Los Blancos masih terus bernegosiasi dengan pemuda Prancis itu. Demi melapangkan kepindahan Mbappe, tak cuma uang yang akan diberikan.

Mbappe akan berstatus bebas transfer akhir musim nanti. Eks pemain AS Monaco itu memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG. Konon Mbappe sudah memberitahu bos PSG Nasser Al-Khelaifi soal keputusannya pergi akhir musim nanti.

Sesuai peraturan Bosman, Mbappe sudah bisa bernegosiasi dan meneken pra-kontrak dengan klub luar negeri sejak Januari 2024. Negosiasi dengan Real Madrid telah berjalan, tapi belum ada keputusan resmi dari Mbappe.

Kabarnya Mbappe tak terlalu puas dengan penawaran gaji dari Real Madrid. Jurnalis Spanyol Eduardo Inda melaporkan kini Real Madrid mencoba memuaskan Mbappe dengan cara lain.

Real Madrid bersedia untuk merekrut adik Mbappe, Ethan, ke Santiago Bernabeu. Keduanya akan dipindahkan di musim panas 2024 ini. Diharapkan Mbappe akan tergoda dan bersedia memilih Real Madrid sebagai klub barunya.

Keluarga Mbappe memang sangat menginginkan Kylian dan Ethan bermain di satu klub yang sama. Keinginan tersebut siap diwujudkan Real Madrid agar Kylian Mbappe tidak dicaplok klub lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ethan Mbappe Ikut Hijrah ke Real Madrid

“Keluarga Kylian Mbappe dan Mbappe meminta agar saudara mereka, Ethan Mbappr dikontrak. Madrid sudah memikirkannya dan pada akhirnya mengiyakan," ujar Inda.

Ethan akan ditempatkan di tim Castilla milik Real Madrid. Saat inI Ethan sudah berusia 17 tahun. Di PSG, Ethan bermain untuk tim U-19. PSG sudah memberikan kesempatan kepada Ethan debut di tim senior pada usia 16 tahun akhir 2023 lalu.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Sudah Lama Inginkan Mbappe

Mbappe merupakan incaran lama Real Madrid. Presiden klub Florentino Perez begitu mengidamkan memiliki Mbappe. Tapi dalam dua tahun terakhir Real Madrid kesulitan merekrutnya karena PSG mematok bandrol yang sangat tinggi di atas 150 juta euro.

Kesempatan terbagus Real Madrid merekrut Mbappe ada di musim panas 2024 saat kontraknya habis dan tidak mau memperpanjangnya. Real Madrid juga sudah menyiapkan slot di lini depan dengan tidak merekrut penyerang mahal ketika Karim Benzema hijrah ke Arab Saudi tahun lalu.

4 dari 4 halaman

Klasemen LaLiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini