Sukses

Teken Kontrak Jangka Panjang, ONE Championship Tayang Eksklusif di Moji dan Vidio

Organisasi seni bela diri terbesar di dunia ONE Championship resmi menjalin kerja sama penyiaran dengan Moji dan Vidio untuk menayangkan aksi olahraga tarung di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Organisasi seni bela diri terbesar di dunia ONE Championship resmi menjalin kerja sama penyiaran dengan Moji dan Vidio untuk menayangkan aksi olahraga tarung di Indonesia.

Kerja sama ini telah dimulai sejak ONE Fight Night 18: Gasanov vs Oh yang tayang dari Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, pada 13 Januari lalu. Kemitraan ini mencakup penayangan ajang bulanan ONE Fight Night dan ajang mingguan ONE Friday Fights.

Senior Director of Global Media Rights ONE Championship Jignesh Chedda berharap kerja sama ini bisa memanjakan para penggemar seni bela diri lewat aksi terbaik di layar kaca Indonesia.

"Dengan bangga saya mengumumkan bahwa ONE Championship telah bermitra dengan Moji dan Vidio untuk menampilkan jajaran aksi blockbuster seni bela diri secara langsung bagi para fans di Indonesia," ungkap Chedda dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

"ONE Fight Night dan ONE Friday Fights menjadi wadah bagi para praktisi seni bela diri terbaik sekaligus juara dunia untuk menampilkan talenta mereka di panggung global," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

ONE Championship Akui Potensi Pasar Indonesia

Lebih jauh, Chedda melihat potensi Indonesia sebagai pasar yang terus berkembang dalam olahraga, khususnya seni bela diri. Terlebih, ONE Championship juga menjadi rumah bagi sejumlah atlet MMA top Indonesia seperti Eko Roni Saputra, Adrian Mattheis, dan Linda Darrow.

"Indonesia merupakan salah satu pasar utama bagi ONE Championship. Lewat kerja sama ini, kami berharap terus bisa memanjakan para fans dari Indonesia dengan siaran langsung aksi seni bela diri terbaik," imbuh Chedda.

 

3 dari 3 halaman

Moji dan Vidio Sambut One Championship

Pihak Moji dan Vidio juga menyambut baik kesepakatan ini. Banardi Rachmad, Programming Deputy Director Moji optimis jika kerja sama ini akan memperluas cakupan siaran televisi dengan merambah penikmat olahraga seni bela diri dari Indonesia.

“Melalui kerja sama dengan ONE Championship, Moji ingin merangkul penonton yang lebih luas lagi dari para penggemar olahraga, terutama fan seni bela diri di Indonesia. Para penggemar dapat mengharapkan akhir minggu yang sarat dengan adrenalin saat ONE Friday Fights (OFF) dan ONE Fight Night (OFN) menyajikan para petarung profesional terbaik,” ungkapnya.

Selain lewat Moji, para pencinta seni bela diri di Tanah Air dapat menyaksikan ajang ONE Championship baik secara langsung maupun Video-on-Demand (VOD) di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.