Sukses

Manchester United Dapat Pesaing Baru untuk Rekrut Bintang Crystal Palace Musim Panas 2024

Manchester United kembali dapat pesaing untuk merekrut bintang Crystal Palace, Michael Olise, di bursa transfer musim panas 2024. Kali ini, giliran tim Serie A Juventus yang berniat mengganggu rencana Setan Merah.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kembali dapat pesaing untuk merekrut bintang Crystal Palace, Michael Olise, di bursa transfer musim panas 2024. Kali ini, giliran tim Serie A Juventus yang berniat mengganggu rencana Setan Merah.

Seperti diketahui, MU memang punya ambisi memperkuat sisi kanan serangan timnya musim depan. Setan Merah belum puas lantaran pemain yang menempati pos tersebut, yakni Antony, Amad Diallo, dan Facundo Pellistri belum berhasil menjadi andalan Erik ten Hag.

Nama Michael Olise pun masuk dalam radar incaran Manchester United menyusul performanya yang gemilang di Selhrust Park. Meski sempat diganggu cedera, pemain berusia 21 tahun sanggup membukukan 6 gol dan 3 assists dalam 1 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Celakanya, Setan Merah bukanlah satu-satunya klub yang meminati jasa bintang Cyrstal Palace. Rival Premier League Chelsea dan Manchester City juga digadang-gadang tertarik menyewa jasanya.

Teranyar, Manchester United mendapat saingan baru untuk merekrut Olise di bursa transfer mendatang. Laporan Telegraph yang dilansir dari Metro mengeklaim Juventus tertarik meramaikan perburuan tanda tangan pemain Timnas Prancis U-21.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juventus Sudah Susun Strategi

Juventus bahkan sudah menyusun strategi untuk membajak Michael Olise musim panas 2024. Mereka kemungkinan tidak akan bisa mengajukan tawaran sebesar Manchester United di jendela transfer.

Walau begitu, Si Nyonya Tua siap menyodorkan skenario alternatif yang menguntungkan buat Crystal Palace. Bianconeri bersedia mengirim penyerang menjanjikan Matias Soule ke Selhurst Park sebagai bagian dari kesepakatan.

Melansir laporan Metro, Soule memang biasa bermain di posisi yang sangat mirip dengan Olise. Dia tercatat telah membukukan 10 gol dan 2 assists dalam 23 penampilan Serie A musim ini sepanjang menjalani masa pinjaman di Frosinone.

3 dari 4 halaman

Manchester United Punya Nilai Plus

Terlepas dari adanya ketertarikan Juventus, MU punya nilai plus yang membuat mereka sedikit lebih unggul ketimbang klub Serie A dalam perburuan tanda tangan Michael Olise.

Pakar transfer Ben Jacobs mengeklaim bintang Crystal Palace itu lumayan tergoda dengan prospek kepindahan menuju Manchester United.

"Meski Olise menandatangani kontrak baru (dengan Palace) setelah Chelsea gagal memenuhi klausul pelepasannya yang rumit, tidak ada keraguan bahwa dia berpotensi hengkang pada tahun 2024," ucap pakar transfer Ben Jacobs kepada GiveMeSport, seperti dilansir dari Football Transfers.

"Rezim lama Manchester United, sebelum (kedatangan) INEOS, sangat menyukai Olise. Dan dia (Michael Olise) juga tergoda dengan prospek kepindahan ke Old Trafford," tambah Jacobs.

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.