Sukses

Link Live Streaming Liga Champions Lazio vs Bayern Munchen 15 Februari 2024 di Vidio

Laga seru Liga Champions babak 16 besar saat Lazio menjamu Bayern Munchen akan berlangsung pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Lazio kedatangan Bayern Munchen di Stadion Olimpico pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. Lazio bakal menjalani misi maha berat untuk mengadang Munchen yang merupakan salah satu unggulan utama di Liga Champions 2023/2024.

Lolosnya Lazio ke babak 16 besar agak mengejutkan. Mereka lolos dari grup yang cukup berat yang berisi Atletico Madrid, Feyenoord Rotterdam dan Celtic. Lazio finis sebagai runner-up, mereka cuma kalah dari Atletico Madrid.

Sayangnya di 16 besar, Lazio harus bertemu Munchen. Misi berat dihadapi Lazio untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions untuk pertama kali dalam kurun 24 tahun. Sedangkan Munchen selalu lolos ke perempat final dalam tiga tahun terakhir. Die Roten juga jadi kandidat juara.

Performa Lazio di Liga Italia juga semakin membuat mereka tak diunggulkan kala bertemu Munchen. Lazio kini terpuruk di posisi delapan klasemen Liga Italia. Tim asuhan Maurizio Sarri tampil tidak konsisten.

Lazio sempat puasa kemenangan di tiga pertandingan Liga Italia. Untungnya akhir pekan kemarin mereka sudah bisa menang lagi dengan menghajar tuan rumah Cagliari 3-1. Munchen sendiri saat ini merupakan peringkat dua klasemen Bundesliga. 

Pertandingan seru Liga Champions antara Lazio melawan Bayern Munchen akan berlangsung pada pukul 03.00 WIB. Laga ini bisa ditonton melalui live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Lazio vs Bayern Munchen

Untuk menyaksikan live streaming Liga Champions antara Lazio melawan Bayern Munchen di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Lazio vs Munchen

Lazio: Provedel; Marusic, Romagnoli, Gila, Hysaj; Guendouzi, Rovella, Alberto; Isaksen, Immobile, Anderson

Bayern Munchen: Neuer; Mazraoui, Upamecano, Kim, Guerreiro; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Musiala; Kane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.