Sukses

Link Live Streaming Liga Champions RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu 14 Februari 2024 di Vidio

Real Madrid akan bertandang ke markas RB Leipzig dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Red Bull Arena, Rabu (14/2/2024) mulai pukul 03.00 WIB. Dapatkan link live streaming Vidio untuk duel RB Leipzig vs Real Madrid pada artikel berikut!

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan bertandang ke markas RB Leipzig dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Red Bull Arena pada Rabu (14/2/2024) mulai pukul 03.00 WIB.

Duel antara RB Leipzig vs Real Madrid dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, Los Blancos sukses mengamankan tiket ke fase knock-out setelah merebut status juara grup C di babak penyisihan. Anak-anak asuh Carlo Ancelotti menyapu bersih kemenangan, sehingga mengantar mereka finis sebagai penguasa puncak klasemen.

Jude Bellingham menjadi salah satu sosok paling berjasa di balik keberhasilan Madrid melibas lawan-lawannya dalam fase grup. Pesepak bola asal Inggris menyumbangkan total empat gol dan 3 assists dalam 5 pertandingan untuk Madrid yang membuat mereka mendulang total 18 poin sepanjang babak penyisihan.

Sementara itu, RB Leipzig cuma mampu mengamankan slot 16 besar dengan status runner-up grup G. Roten Bullen finis di bawah Manchester City lantaran hanya berhasil mengoleksi 12 poin dari 6 laga.

Terlepas dari hal itu, Leipzig punya sedikit keuntungan dibanding Real Madrid Madrid jelang melakoni duel perdana babak gugur. Selain karena bermain di kandang sendiri, skuad racikan Marco Rose kemungkinan tak harus susah payah mengantisipasi Jude Bellingham yang kebugarannya tengah diragukan usai menderita cedera di LaLiga.

Melansir laporan SportsMole, pergelangan kaki Bellingham sempat terkilir kala timnya menghajar Girona akhir pekan lalu. Walau begitu, pelatih Los Blancos masih ogah mengesampingkan keberadaan Bellingham dalam skuadnya jelang bertamu ke markas Leipzig.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain RB Leipzig vs Real Madrid

RB Leipzig: Peter Gulacsi; Mohamed Simakan, Castello Lukeba, Willi Orban, David Raum; Dani Olmo, Xaver Schlager, Kevin Kampl, Xavi Simons; Benjamin Sesko, Lois Openda

Real Madrid: Andriy Lunin; Dani Carvajal, Aurelien Tchouameni, Nacho, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Eduardo Camavinga; Brahim Diaz; Vinicius Junior, Rodrygo

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming RB Leipzig vs Real Madrid di Vidio

Siaran langsung pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 yang mempertemkan RB Leipzig vs Real Madrid pada Rabu (14/2/2024) pukul 03.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.