Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Italia Inter Milan vs Juventus di Vidio, Baru Dimulai

Pertandingan Liga Italia yang mempertemukan Inter Milan dengan Juventus berlangsung pada pukul 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Partai seru akan terjadi di Liga Italia Serie A 2023/2024 pada Senin (5/2/2024) dini hari WIB. Derby d'Italia musim ini kali ini terasa makin spesial. Pemuncak klasemen Inter Milan kedatangan rival abadinya Juventus yang secara mengejutkan mampu berada di urutan dua.

Saat ini Inter Milan memuncaki klasemen dengan keunggulan satu angka saja dari Juventus. Namun La Beneamata masih memiliki tabungan satu pertandingan tunda sehingga bisa menjauh menjadi empat poin andai menang.

Situasi ini membuat Juventus perlu menang jika ingin meraih Scudetto musim ini. Jika sampai kalah pada laga di Stadion Giuseppe Meazza itu maka Inter Milan akan semakin melesat meninggalkan mereka di puncak klasemen Liga Italia Serie A.

Meski dituntut meraih kemenangan, pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan timnya tidak akan terbebani. Juve hanya akan mencoba peruntungan saat dijamu Inter Milan karena target sebenarnya musim ini bukanlah meraih Scudetto.

Laga Liga Italia yang mempertemukan Inter Milan dengan Juventus akan berlangsung mulai 02.45 WIB. Duel ini bisa ditonton di Vidio melalui live streaming. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Liga Italia Inter Milan vs Juventus

Untuk menonton pertandingan Liga Italia antara Inter Milan menjamu Juventus lewat live streaming di Vidio, Silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus

Inter Milan: Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Yildiz, Vlahovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.