Sukses

Anthony Martial Diyakini Tetap Bertahan Bersama Manchester United hingga Akhir Musim

Anthony Martial telah menjadi bahan spekulasi akan meninggalkan Manchester United, karena hanya memiliki kontrak dengan klub juara Inggris 20 kali itu hingga akhir musim 2023/2024.

Liputan6.com, Jakarta Anthony Martial tidak akan meninggalkan Manchester United selama jendela transfer Januari. Martial setidaknya akan bertahan hingga akhir musim.

Sebelumnya, masa depan pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi bahan spekulasi, karena Martial hanya memiliki kontrak dengan juara Inggris 20 kali itu hingga akhir musim 2023/2024.

Martial, yang tidak tampil untuk tim Erik ten Hag sejak awal September, telah dikaitkan dengan pintu keluar pada pertengahan musim. Kabarnya, sejumlah klub mengaku tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Namun, agen pemain Prancis itu, Philippe Lamboley, mengesampingkan kepergian kliennya pada bulan Januari. Mantan pemain muda Monaco itu akan bertahan di Old Trafford setidaknya hingga akhir musim.

Anthony Martial tidak akan pergi dan akan bertahan hingga kontraknya berakhir pada Juni,” kata Lamboley kepada Sky Sports News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Martial Tak Punya Masalah dengan Manchester United

Martial hanya berhasil mencetak dua gol dan dua assist dalam 19 penampilan untuk Manchester United musim ini, termasuk satu gol dan satu assist dalam 13 penampilan Liga Inggris.

Penampilan terakhir sang penyerang untuk Setan Merah terjadi saat melawan Bournemouth di Premier League pada 9 Desember. Dia sempat absen karena sakit sebelum diduga mengalami masalah adduktor.

Lamboley baru-baru ini mengecilkan dugaan adanya masalah antara Martial dan Man United di tengah klaim bahwa pemain Prancis itu berlatih jauh dari tim utama.

3 dari 4 halaman

Banyak Diminati Klub Papan Atas Eropa

Sang penyerang diyakini sedang melakukan pembicaraan dengan tim medis klub untuk membahas kemungkinan menjalani operasi pinggul yang berpotensi mengakhiri musimnya.

Manchester United belum memberikan kabar resmi mengenai potensi cedera Martial. Namun, kemungkinan besar dia akan meninggalkan Old Trafford sebelum akhir bulan ini.

Inter Milan, Fenerbahce dan West Ham United kemungkinan akan menjadi klub Eropa yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya musim panas ini, jika ia tersedia dengan status bebas transfer.

4 dari 4 halaman

Martial Juga Dilirik Klub Arab Saudi

Martial juga diyakini akan menarik minat dari klub Liga Arab Saudi. Namun, pemain asal Prancis itu dinilai tertarik untuk melanjutkan karirnya di sepak bola Eropa.

Sejak tiba di MU dari Monaco pada tahun 2015, Martial telah membuat 317 penampilan untuk Setan Merah, mencetak 90 gol dan mencatatkan 55 assist dalam prosesnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.