Sukses

Link Live Streaming Arsenal vs Crystal Palace, 20 Januari 2024 di Vidio

Berikut link live streaming Arsenal vs Crystal Palace yang akan digelar pada Sabtu (20/1/2024), pukul 19.30 WIB. Saksikan pertandingannya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal vs Crystal Palace akan digelar pada Sabtu (20/1/2024), pukul 19.30 WIB. Pertandingan dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi streaming Vidio.

Liga Inggris 2023/2024 pekan ini menghadirkan beberapa pertandingan seru. Salah satunya adalah Arsenal yang akan menjamu Crystal Palace di Emirates Stradium.

Arsenal yang saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara, lebih diunggulkan dibanding Crystal Palace yang saat ini berada di posisi keempat belas. Namun, Arsenal tidak boleh menganggap pertandingan ini mudah.

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal kalah dengan Fulham 2-1. Hal ini menjadi tamparan keras bagi Arsenal untuk berhati-hati dalam menghadapi tim-tim yang berada di posisi tengah klasemen.

Crystal Palace mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi setelah dipekan sebelumnya menang melawan Brentford 3-1. Meskipun Arsenal bukan lawan yang mudah, The Eagles perlu bekerja dan berlatih lebih keras untuk menumbangkan Arsenal.

Kedua tim akan berambisi mengumpulkan poin kemenangan. Arsenal ingin terus mengejar Liverpool, Man City, dan Aston Villa di klasemen atas. Sementara Crystal Palace juga ingin merangkak naik dari posisi yang sekarang.

Pertandingan diprediksi sengit dan menarik. Bagi kamu pecinta sepak bola, jangan sampai ketinggalan pertandingan ini. 

Berikut adalah jadwal dan link live streaming Arsenal vs Crystal Palace. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 20 Januari 2024

19.30 WIB: Arsenal vs Crystal Palace

Nonton Arsenal vs Crystal Palace melalui tautan ini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming Liga Inggris 2023/2024, Arsenal vs Crystal Palace yang akan digelar pekan ini. Yuk, download aplikasi Vidio dengan berlangganan paket Liga Inggris untuk menonton tim favorit kamu!

Nikmati pertandingan olahraga seru lainnya di Vidio dari BRI Liga 1, Serie A, NBA, hingga One Championship.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.