Sukses

Agen Bantah Anthony Martial Dikucilkan dari Tim Utama dan Punya Masalah dengan Manajer Manchester United

Kontrak Anthony Martial bersama Manchester United akan habis pada akhir musim dan diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer, karena belum ditawari masa kerja baru.

Liputan6.com, Jakarta Perwakilan Anthony Martial membantah adanya laporan bintang Manchester United itu dipaksa berlatih sendirian. Sang striker telah diberitahu supaya berlatih terpisah untuk meningkatkan kebugarannya.

Mail Sport melaporkan bahwa Martial tidak berlatih dengan rekan satu timnya sejak menderita penyakit bulan lalu, yang membuatnya tidak bisa bermain dalam kekalahan 0-3 dari Bournemouth.

Pemain berusia 28 tahun tersebut diduga tidak mengalami cedera. Namun, dia belum mendapatkan kebugaran yang cukup setelah sakit yang dideritanya bulan lalu.

Namun, agen pemain Prancis itu Philippe Lamboley dengan keras membantah klaim tersebut, dan bersikeras bahwa Martial sebenarnya telah menjalani operasi kecil pada masalah pinggulnya.

"Apa yang dikatakan tentang dia sepenuhnya salah. Martial tidak dikeluarkan dari grup dan dia tidak memiliki masalah dengan pelatih," kata Lamboley pada Sky Sports. “Dia hanya akan menjalani operasi kecil pada adduktornya.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejumlah Pemain MU Menderita Sesuatu Penyakit

The Mail melaporkan meskipun Martial tidak didisiplinkan oleh manajernya, dia dianggap tidak cukup fit untuk bekerja dengan tim utama. Ini mengingat intensitas dan tingkat kerja yang dituntut pelatih asal Belanda itu dari para pemainnya dalam latihan.

Beberapa pemain United dikatakan menderita penyakit bulan lalu termasuk Marcus Rashford, yang melewatkan pertandingan penyisihan grup Liga Champions United melawan Bayern Munich.

Meskipun pelatihan individu untuk pemain yang kembali dari cedera adalah praktik standar di United, Mail menambahkan bahwa waktu yang dibutuhkan Martial untuk mendapatkan kembali kebugarannya telah membuat orang terkejut.

3 dari 4 halaman

Martial Hengkang dengan Status Bebas Transfer

Kontrak penyerang tersebut akan habis di Old Trafford pada akhir musim dan diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer, karena belum ditawari masa kerja baru.

United dilaporkan akan mendengarkan tawaran untuk Martial pada jendela transfer saat ini mengingat dengan melepas gaji pemain sebesar 250.000 pounds per minggu akan memberi mereka ruang lebih besar untuk merekrut pemain sambil mematuhi aturan FFP Liga Premier.

4 dari 4 halaman

Martial Diminta Segera Mencari Klub Baru

Sebelumnya, dilaporkan Manchester United butuh dana segar dan membuka ruang untuk transfer di Januari. Untuk melakukan itu, MU meminta sekaligus mendesak agar Martial cari klub baru.

ESPN melansir, kabar ini sekaligus meredam rumor jika Anthony Martial sedang negoisasi kontrak baru. Penampilan yang buruk dengan MU membuat winger asal prancis itu tak mungkin mendapatkan kontrak baru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.